Tim Posko Gerakan #BerbagiUntukWarga Kabupaten Magetan Tanpa Lelah Bagikan Sembakko

SeputarKita, Magetan – Kendati pandemi Covid-19 mulai melandai, namun warga masih merasakan dampak pandemi. Ekonomi warga sangat terganggu, Itulah kepekaan Tim Posko Gerakan #BerbagiUntukWarga Kabupaten Magetan terhadap situasi kondisi sekarang ini. Karena itu, untuk kesekian kali mereka tetap ingin membantu ekonomi warga terdampak pandemi covid-19 dengan bagi-bagi sembako kepada warga tidak mampu.

Tim Posko Gerakan #BerbagiUntukWarga Kabupaten Magetan menggandeng Relawan 24 Jam melakukan aksi bakti sosial di sejumlah tempat di wilayah Magetan, dengan mendistribusikan 100 paket berisi beras, telur, mie instan, kecap dan minyak goreng.

Haryanto, Koordinator Lapangan Tim Posko Gerakan #BerbagiUntukWarga Kabupaten Magetan menjelaskan, jika bagi-bagi sembako kali ini ada yang beda dengan sebelumnya. Bedanya, semangat lebih ditingkatkan agar program bakti sosial mendatang makin meningkat dan makin menjangkau ke wilayah yang belum tersentuh, sehingga bisa merata. Atau paling tidak mempriotaskan pada warga terdampak pandemi meskipun daerahnya sudah pernah didatangi tim.

“Semoga bantuan dari tim Posko bermanfaat bagi warga,” katanya.

Tim berharap Posko Gerakan #BerbagiUntukWarga Kabupaten Magetan dalam situasi dan kondisi seperti sekarang, memberi memotivasi warga untuk tetap selalu bersemangat. Masyarakat bangkit pasca pandemi. Ekonomi keluarga harus bangkit kembali seiring dengan upaya pemerintah untuk lepas dari pandemi.

Semangat gotong royong, hidup rukun harus tetap dipupuk mulai internal keluarga, tetangga, RT hingga kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Bantuan sembako sedikit membantu warga. Yang Terpenting masyarakat hidup guyub rukun, hidup bergotong royong sehingga ekonomi bakal pulih seperti kita harapkan bersama,” ujarnya.

Ketua Relawan 24 Jam Magetan, Setyo Budi Haryanto sangat mendukung gerakan peduli Tim Posko Gerakan #BerbagiUntukWarga Kabupaten Magetan. Dalam situasi masih pandemi, kepedulian elemen masyarakat sangat dibutuhkan warga terdampak pandemi.

“Kepedulian semacam ini sangat ditunggu warga. Begitu Tim Posko Gerakan #BerbagiUntukWarga Kabupaten Magetan mengajak kita untuk bergerak bagi-bagi sembako ke warga, langsung kita respon dengan cepat. Masyarakat butuh motivasi agar mereka tetap semangat dan bangkit dari pandemi,” katanya. (RTO/Red) .

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *