Pembinaan Tenaga Pendidik Oleh Forpincam Lengkong, Nganjuk


Seputarkita, Nganjuk – Bertempat di SMPN 2 lengkong telah dilaksanakan pembinaan tenaga Pendidik oleh Forpincam Lengkong, Kabupaten Nganjuk. Senin (1/11/2021).

Sebagaimana yang sudah biasa dilakukan di setiap lembaga pendidikan maupun instansi pemerintah, setiap hari Senin pagi dilaksanakan upacara pengibaran bendera Sang Saka merah putih, sebelum acara pembinaan berlangsung. Namun giat pengibaran bendera merah putih ini lain dari kebiasaan itu, pasalnya telah dihadari oleh Forpincam Lengkong dan seluruh undangan tenaga pendidik.

Beberapa piagam penghargaan bagi anak didik dan tenaga pendidik telah dibagikan oleh Forpincam Lengkong, menambah semarak dalam upacara hari Senin ini.

Kepala SMPN 2 Lengkong, Wuri Pujiastuti, S.Pd saat dimintai penjelasan usai upacara mengatakan, Senin ini memang lain dari hari Senin sebelumnya, itu semua tidak lain atas kehadiran Forpincam Lengkong dan Semua tenaga pendidik yang menerima undangan pembinaan. Tambah semarak lagi siswa dan tenaga pendidik berprestasi menerima piagam yang disampaikan langsung oleh Forpincam Lengkong. 

“Semoga atas piagam yang diterima menjadi semangat bagi penerima dan yang belum berprestasi semakin giat belajar agar bisa berprestasi. ” Ungkapnya.


Selanjutnya, acara pembinaan dilaksanakan di gedung pertemuan Sekolah. Tampak dihadapan tenaga pendidik yang hendak menerima pembinaan duduk berjajar yakni, Kapten Inf Joko Susanto Danramil 0810/13 Lengkong, Wuri Pujiastuti Kasek SMPN 2 Lengkong, Ir. Sugeng Dono Prasojo serta Iptu Roni Andreas Suharto sebagai Kapolsek Lengkong.

Dalam acara ini, semua Forpincam memberikan pembinaan sesuai tupoksinya serta hal – hal yang bisa berkolaborasi dengan pendidikan disampaikan dengan baik dan semua peserta memperhatikan dengan serius.

Seusai acara, Kapolsek Lengkong, Iptu Roni Andreas Suharto, SH mengatakan, giat hari ini untuk tenaga pendidik SMPN 2 Lengkong dan akan dilanjutkan pada lembaga pendidikan yang berada di Kecamatan Lengkong secara estafet dan berkesinambungan. Sebentar lagi laporan akan disampaikan kepada jajaran Pimpinan di Polres Nganjuk. 

” Harapannya, giat hari ini menambah semangat bagi tenaga pendidik dan terus berkarya serta berinovasi buat anak didik dan anak bangsa agar kelak bisa bersaing di eranya nanti, ” harap Kapolsek Lengkong.(ris)

Check Also

Upacara Peringatan HUT RI ke 79 Kepala Desa Batumarta 2 Wardi menjadi inspektur upacara di desa Batumarta 2 Kecamatan Lubuk Raja

Upacara Peringatan HUT RI ke 79 Kepala Desa Batumarta 2 Wardi menjadi inspektur upacara di desa Batumarta 2 Kecamatan Lubuk Raja

SeputarKita,Baturaja (Sumatera Selatan)- Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke -79 Pemerintah  …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *