Kompak Satlantas Polres Jember Beserta Dishub Dan Ojek Online Turun Jalan Untuk Memperingati Hari Laka Lantas Dan Safety Nasional

SeputarKita,Jember – Satlantas Polres Jember Beserta Dishub jember dan beberapa anggota driver online yang tergabung dalam FK-JOB turun kejalan guna memperingati hari lakalantas dan safety nasional. Kegiatan tersebut sendiri adalah guna mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap hati hati di jalan raya apalagi pada saat berkendara.

Ada yang menarik pada saat acara tersebut di mulai. Yaitu kehadiran Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas yang notabenya adalah rekan rekan dari driver online yang tergabung dalam FK-JOB.

Rekan Rekan FK-JOB sendiri sangat antusias dalam kegiatan tersebut apalagi dalam kegiatan tersebut ada pembagian Helm Gratis kepada masyarakat yang kebetulan lewat.

Caris Sakti Salah Satu orang yang di tuakan dalam FK-JOB menyampaikan bahwa ini adalah bentuk komitmen kita yang selalu ingin membangun komunikasi dengan bapak bapak kepolisian dan juga dishub jember bahwa kita bisa berkolaborasi dengan baik. Dan semoga kedepannya semakin bersinergi dalam hal positif lainnya.

Patmo, salah seorang pengemudi yang kebetulan lewat sangat mengapresiasi dan sangat bangga dengan adanya kegiatan ini, ini kegiatan yang sangat positif, ujarnya

Dirinya meyakini bahwa para driver ojek online patuh dan tertib dalam berlalu lintas utamanya dalam menggunakan alat keselamatan berkendara.

“Saudara Fandi yang kebetulan adalah ketua umum FK-JOB menyampaikan. “Kami menghimbau kepada para rekan-rekan ojek online tidak segan-segan mengingatkan kepada konsumen jika ada penumpangnya yang tidak mau menggunakan helm, karena semata-mata untuk keselamatan mereka,”

Dirinya dan FK-JOB sangat berterima kasih kepada Polres Jember yang telah diberikan kepercayaan untuk mensosialisasikan pentingnya tertib dalam berlalu lintas.jelasnya.

Candra Dwi Nur Hidayah salah satu perwakilan FK-JOB yang mendapat kesempatan dikalungi selempang pelopor keselamatan tersebut mengatakan sangat mengapresiasi peran aktif Satlantas Polres Jember dalam upaya menekan tingkat kecelakaan di Kabupaten Jember.(Ftr)

Check Also

Polres Gresik Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2024

Polres Gresik Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2024

  SeputarKita, Gresik – Polres Gresik melaksanakan apel gelar pasukan untuk Operasi Zebra Semeru 2024 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *