Kembalikan Pemberian Sarung dari Salah Satu Calon Kades, Warga Desa Sareng Berharap Pilkades Bersih

Beberapa Sarung yang dibagikan Kepada Warga oleh Salah satu Calon Kepala Desa yang dikembalikan

SeputarKita,Madiun – Beberapa warga Desa Sareng Kecamatan Geger Kabupaten Madiun, mengembalikan pemberian sarung, uang dari salah satu bakal calon kepala Desa yang akan maju di pemilihan kepala Desa tahun 2021 – 2027.

Berdasar temuan Seputarkita.com di lapangan, AL (37) warga desa Sareng pernah menerima sejumlah uang dari calon kepala desa sebesar Rp 50.000. Senin (22/11/2021) 

Yang diberikan oleh kader lewat temanya. Dan menyarankan disaat pemilihan kades berlangsung, untuk memilih calon yang diusungnya. 

AL berharap, untuk pemilihan kepala desa menginginkan tanpa adanya politik uang. Bersih dari iming – iming apapun, untuk itu kita bersama warga lainya akan mengembalikan pemberian itu semua.




“Iya mas saya pernah terima uang dari salah satu bakal calon kepala desa Sareng, saya diberi uang Rp 50.000,- oleh kader salah satu calon kepala desa, dan saat memberikan uang tersebut saya diminta supaya memilih calon yang diusung kader tersebut. ” Ujarnya. 

“Tidak hanya uang saja, salah satu bakal calon tersebut juga memberikan sarung kepada warga yang lain, tapi karena kita berharap pemilihan calon kepala desa Sareng ini bisa berjalan bersih tanpa adanya money politik ataupun iming – iming untuk memilih salah satu calon agar menang dalam pemilihan kedepan, rencananya kita akan mengembalikan itu semua kepada bakal calon tersebut,” Tegas AL. 

Berdasarkan penetapan yang telah ditetapkan panitia Pilkades Desa Sareng Geger Kabupaten Madiun. Budiono mendapatkan urutan No. 1 Sementara lawannya Diraga Bima Vernanta mendapatkan Nomer 2. (Den)

Check Also

Istirahat Siang, Buruh Panen Asal Madiun Tewas di Magetan

Istirahat Siang, Buruh Panen Asal Madiun Tewas di Magetan

  SeputarKita, Magetan – Sukarmanto (45) seorang buruh panen padi asal Desa Lembah, Kecamatan Dolopo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *