Bupati Inginkan Pemalang Bersih Korupsi


SeputarKita, Pemalang – Berbagai upaya guna mencegah adanya tindakan korupsi bagi ASN di lingkungan Pemkab Pemalang dengan gencar sudah dilakukan oleh Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, salah satu upaya tersebut yakni dengan mengikuti rakor pemberantasan korupsi yang diselenggarakan dalam rangkaian kegiatan Hari Anti Korupsi Sedunia yang dipimpin Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Semarang Jawa Tengah, Kamis (11/11/2021).

Usai mengikuti rakor dalam wawancara Bupati Agung menyambut baik dengan adanya acara Ini sebagai koodinasi kepala daerah dan termasuk Kabupaten Pemalang.

“Ini sebagai penyegaran bahwa apa yang di sekitar kita agar di antisipasi biar tidak terjadi adanya tindakan korupsi”, ujarnya.

Lebih lanjut Agung mengatakan untuk penerapan di Pemalang apa yang menjadi perangkat atau alat untuk pencegahan tundak korupsi harus dipenuhi termasuk apa yang harus dipersiapan, apa yang harus dipenuhi termasuk juga LHKPN dari para calon penyelenggara negara maupaun pejabat negara untuk mengisi LHKPN sesuai apa adanya. Dengan menerapkan langka langkah pencegahan tindak korupsi tersebut diharapkan Pemalang bisa lebih baik dan bersih dari tindakan korupsi sesuai harapan masyarakat Kabupaten Pemalang.

“Semoga Pemalang lebih baik lagi dan bersih dari korupsi agar sesuai dengan harapan masyarakat Kabupaten Pemalang,” harapnya.

Rapat koordinasi tersebut juga dihadiri Kepala Daerah dan Ketua DPRD se Jateng. (Fahmi Nur) 

Check Also

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

  SeputarKita, Magetan – DPC PDI Perjuangan Magetan menggelar rapat kerja cabang diperluas di wisma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *