Vaksinasi Bhinneka Surabaya


SeputarKita, Surabaya – Dalam rangka turut mempercepat vaksinasi bagi masyarakat jawa timur khususnya warga Surabaya, Relawan Bhinneka Surabaya bekerjasama dengan beberapa instansi terkait mengadakan vaksinasi bhinneka 2 yang di adakan di BG Junction Mall L2 Surabaya. Rabu, (20/10/21).

Antusias warga kota Surabaya yang mengikuti vaksinasi tersebut sangat luar biasa, terlihat dari banyaknya warga yang datang dan mengikuti acara vaksinasi tersebut.

Vaksinasi bhinneka tersebut hasil kerjasama beberapa relawan yang ada di Surabaya antara lain, Arek Jogoboyo, Gusdurian Jawa timur, PGI Jawa timur, GKI Jawa timur, Buddhist education center, Roemah Bhinneka, Perkumpulan Longevitology, Satkorcab Banser Surabaya, Metta School dan KAPT Jawa timur.

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Kepala Dinkes Jawa timur Dr. Erwin Astha Triyono, dr.,sp.PD., KPTI., FINASIM yang mengucapkan “terima kasih para relawan ini ikut mempercepat proses vaksinasi yang ada di jawa timur”, tuturnya.

Selain di dukung oleh beberapa relawan yang ada di surabaya kegiatan tersebut juga di support oleh RSUD Husada Prima Surabaya, yang menurunkan sekitar 32 orang tenaga kesehatan yang membantu vaksinasi tersebut.

Direktur RSUD Husada Prima, drg. Dyah Retno AP, M.Si menuturkan “Kami sering ikut membantu kegiatan vaksinasi yang ada di surabaya termasuk salah satunya di BG Junction ini dan kami menyiapkan para tenaga kesehatan kami yang sudah profesional di bidangnya masing – masing”, imbuhnya.

“Vaksinasi Bhinneka surabaya di mulai dari jam 08.00 wib sampai dengan jam 16.00 wib, jadi bagi warga kota surabaya hari ini yang tidak ada kesibukan dan belum vaksin bisa datang ke BG Junction L2”, ucap salah satu ketua relawan arek jogoboyo Haji Ahmad Badrul Tamam. (Bas).

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *