Rangkaian Kegiatan HUT Humas Polri ke 70, Polres Madiun Gelar Bhakti Sosial


SeputarKita, Madiun – Dalam rangka memperingati HUT Humas Polri yang 70, Polres Madiun melakukan kegiatan Bhakti sosial dengan memberikan bantuan serta santunan kepada warga masyarakat yang sangat membutuhkan.

Kegiatan ini di lakukan pada Jumat, 29/10, bagi di empat titik wilayah yaitu diantaranya pembagian bantuan pembangunan masjid Al Hidayah yang berada di desa Karang Rejo, kecamatan Wungu dipimpin oleh kasat Intelkam Iptu Dadang A.P.,S.H, kedua bantuan di berikan kepada penderita penyakit Hidrosefalus Yang bernama Alvian warga Dusun Duragan, kelurahan Munggut, Rt 14/04 dipimpin oleh kasat Binmas AKP Miftahudin, SH,MH.

Ketiga bantuan kursi roda diberikan kepada Lucky Bima Saputra (22) warga Dusun Bolo, RT 09/02 desa Krandegan, kecamatan Kebonsari yang mengalami lumpuh akibat kecelakaan kerja, kegiatan di pimpin oleh kasat lantas AKP Firman Widyaputra,L.S.,S.I.K.M.Si.

Ke empat pemberian santunan kepada Wartawan Kompas TV yang bernama Arif Hidayat yang sedang mengalami sakit dan di rawat di rumah sakit Provinsi Dr.Soedono kota Madiun.


Saat dimintai keterangan Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan menyampaikan, semoga di hari ulang tahun Humas Polri yang 70 ini Humas bisa lebih baik lagi dan bisa lebih bersinergi dengan awak media dalam memberikan informasi yang baik kepada masyarakat.

” Hari ini Dalam rangka memperingati HUT Humas ke 70 kita dari Polres Madiun melaksanan kegiatan Bhakti sosial di empat titik dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan,” tutur Kapolres

Di HUT Humas ini Kapolres berharap Humas Polres Madiun bisa terus bersinergi bersama rekan – rekan wartawan dalam memberikan informasi kepada masyarakat. 


“Harapan kita kedepan humas Polres Madiun dapat lebih bersinergitas dengan rekan – rekan media di Madiun, kita bisa sama sama memberikan berita yang menyejukkan bagi masyarakat apalagi saat di tengah tengah kondisi Pandemi covid-19 seperti ini,”imbuh Kapolres Madiun. 

Selain itu AKBP Jury Leonard Siahaan juga memberikan ucapan selamat Ulang tahun buat Humas Polri, ” Selamat HUT Humas Polri yang ke 70 semoga kedepan Humas semakin Proposional,” tutup AKBP Jury. (Den)

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *