Jalin Sinergitas Antara Media dan Polres Madiun Kota, Kapolres Berikan Ruangan Khusus Buat Awak Media

Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka Darmawan di dampingi oleh kasubag Humas dan ketua PWI Madiun memotong tali pita

SeputarKita,Madiun – Guna menjalin sinergitas antara Awak Media dengan kepolisian Resort Madiun Kota, Kapolres Madiun kota AKBP Dewa Putu Eka Darmawan memberikan fasilitas kepada awak media Yaitu dengan memberikan ruangan khusus yang mana ruangan tersebut di namakan Ruang Pojok Media.

Ruangan ini Louncing langsung oleh Kapolres pada Jumat 22/10/2021, dengan di hadiri oleh seluruh PJU Polres Madiun kota beserta awak media Mitra Polres Madiun kota. Ruangan ini sengaja di berikan khusus untuk para awak media yang nantinya bisa di gunakan sebagai tempat berkumpul atau tempat nongkrong bersama.

Kepada awak media Kapolres AKBP Dewa Putu Eka Darmawan mengatakan, tempat ini sengaja di berikan buat awak media yang mana biasanya awak media di manapun ada tempat duduk Itu bisa jadi, itu luar biasanya para awak media, maka dari itu Kapolres memiliki pemikiran untuk memberikan sebuah tempat atau ruangan pojok media ini agar bisa menjadi tempat yang lebih santai dan awak media bisa lebih nyaman, karena di ruangan pojok Media ini selain di berikan fasilitas AC juga ada WiFi gratis juga.

“Kita sengaja memberikan tempat ruang pojok Media ini agar para awak media nantinya bisa lebih nyaman di saat menunggu kegiatan konferensi pers ataupun di saat nongkrong, di sini kita berikan fasilitas pendingin ruangan yaitu AC, WiFi gratis, dan yang utama adalah minuman seperti kopi agar di saat para awak media datang kesini tidak perlu lagi datang ke kantin atau warung untuk membeli kopi disini kita sudah sediakan semua,” terang Kapolres

Ini semua adalah bentuk kepedulian Kapolres Madiun kota kepada seluruh awak media yang selama ini sudah ikut serta membantu Kinerja pihak kepolisan khususnya Polres Madiun kota untuk ikut serta menjaga keamanan serta menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Madiun kota.

“Terima kasih kepada seluruh awak media yang selama ini sudah ikut serta membantu Polres Madiun kota dalam menjaga kondusifitas dan ikut serta mengangkat kinerja kita untuk menjadi lebih baik, semoga dengan di Louncingnya ruang pojok media ini seluruh awak media bisa memanfaatkan dengan baik dan bisa lebih membuat para awak media menjadi lebih nyaman dalam membuat berita,”pungkasnya.

Selain itu Siswo Widodo selaku ketua PWI Madiun mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Madiun Kota yang sudah memberikan tempat yang nyaman untuk teman teman awak media.

“Terima Kasih kepada Polres Madiun kota karena sudah perduli dengan memberikan tempat yang sangat nyaman kepada awak media dan saya berharap kepada teman teman media dengan di berikan fasilitas ruang pojok Media oleh Bapak Kapolres Bisa menambah semangat kita dalam berkarya dan jangan lupa kita tetap harus bisa menjaga etika dan sopan santun jika kita berada di tempat ini kita juga harus tetap menjaga kebersihannya,”ucap ketua PWI Madiun. (Den)

Check Also

HUT ke-6 mediaseputarkita.com

HUT ke-6 mediaseputarkita.com

SeputarKita, Jombang – Kepala satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kabupaten Jombang, Thonsom Pranggono …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *