HUT TNI Ke-76, Kodim 0804/Magetan Gelar Ziarah Di TMP Yodonegoro


SeputarKita, Magetan – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 76 tahun 2021, Kodim 0804/Magetan bersama jajaran TNI di Magetan melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Yudonegoro, Magetan. Senin (04/10/21).

Ziarah ini merupakan salah satu kegiatan pokok dari rangkaian kegiatan memperingati HUT TNI ke 76 dan ziarah ini ditandai dengan tabur bunga.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo memimpin langsung jalanya Ziarah di TMP Yudonegoro dan dihadiri oleh Bupati Magetan Dr. Drs.Suprawoto, SH. M.Si., Ketua DPRD Magetan Sujatno, SE. MM, Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha SIK MSi, Ketua Pengadilan Negeri Magetan Wahyu Iswari, SH, MKn, Perwakilan Lanud Iswahjudi, Pejabat dan anggota TNI/Polri,PNS serta Persit KCK Cabang XVIII Dim 0804.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo usai memimpin upacara, mengatakan bahwa tujuan ziarah ini untuk memberikan penghormatan kepada para Pahlawan Bangsa yang telah gugur dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Untuk mengingatkan kepada kita semua bahwa kemerdekaan dan perjuangan sampai dengan HUT TNI ke 76 itu semua berkat para pejuang yang telah mendahului kita dengan mengorbankan seluruh jiwa raga,maka kita harus hargai dan ingat agar kita semua sebagai generasi penerus TNI dan generasi muda Indonesia betul-betul bisa memahami bahwa kemerdekaan ini bukan sebagai hadiah dari bangsa atau negara lain tetapi melalui perjuangan oleh para pejuang bangsa,” tegas Dandim 0804/Magetan. (Red).

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *