Door To Door Ke Sekolah, Polres Magetan Gelar Vaksinasi Merdeka


SeputarKita, Magetan – Kepolisian Resor Magetan kembali menggelar Serbuan Vaksinasi Merdeka door to door ke sekolah sekolah dalam rangka percepatan vaksinasi nasional di wilayah Kabupaten Magetan.

Bekerja sama dengan SMAN I Karas, hari ini Senin (18/10/2021) Polres Magetan menggelar serbuan Vaksinasi Merdeka sebanyak 800 Dosis Vaksin dari Polri Tahap I untuk para siswa siswi SMAN Karas dan masyarakat umum.

Memantau langsung Camat Karas, Kepala Sekolah SMAN Karas, dan Kapolsek Karas AKP Bayu Nirbaya B SH mewakili Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha SIK MSi di lokasi guna memastikan kelancaran kegiatan vaksinasi covid19 dan penerapan protokol kesehatan selama kegiatan. 

Kepala Sekolah SMAN I Karas Hery Subagyo M.Pd saat di lokasi mengungkapkan jika kegiatan vaksinasi ini merupakan serbuan vaksin dari Polres Magetan bekerja sama dengan pihak SMAN Karas dalam rangka percepatan vaksinasi di wil Kab Magetan khususnya kecamatan Karas dan SMAN Karas guna pemenuhan target 70% menuju herd immunity.

“Terima kasih kepada Polres Magetan yang telah memberikan vaksinasi pada pelajar di SMAN kami, semoga pembelajaran segera dilaksanakan secara tatap muka dan kegiatan berjalan aman lancar”, ungkapnya.

Menurutnya bahwa kegiatan serbuan vaksinasi merdeka ini sangat membantu khususnya guna pemenuhan syarat diadakannya pembelajaran tatap muka di SMAN Karas.

Di lain pihak, Kasi Humas Polres Magetan AKP Budi Kuncahyo S.Pd saat dikorfirmasi menghimbau kepada seluruh masyarakat yang belum vaksin agar segera ikut vaksin dan tetap mematuhi protokol kesehatan walau sudah vaksin.

“Masyarakat harus tetap patuh prokes 6M tetap memakai masker hingga menghindari kerumunan” tegasnya.

Selain itu, tambahnya jika jajaran Pemda Magetan, TNI dan Polri akan terus menggelar operasi yustisi dalam rangka penegakan protokol kesehatan dan penanggulangan penyebaran covid19.

Kegiatan serbuan vaksinasi merdeka dari Polres Magetan akan terus dilaksanakan mobiling dan door to door di seluruh wilayah Kabupaten Magetan guna mewujudkan target kekebalan komunal 70 % di Kab Magetan yang bebas dari covid-19. (Red)

Check Also

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

  SeputarKita, Magetan – DPC PDI Perjuangan Magetan menggelar rapat kerja cabang diperluas di wisma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *