Bangun Sinergitas Desa, Simongklang Pemalang Gelar Mubes

SeputarKita, Pemalang – Dengan tema Membangun Sinergitas Desa Menuju Pemalang Aman. Paguyuban kepala desa Kabupaten Pemalang (Simongklang) menggelar Musyawarah Besar di Hotel Regina tepatnya di jalan Raya Pantura,Km 6 Kabupaten Pemalang. Kamis, 7 Oktober 2021.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST M.Si dan jajaran Forkopimda serta perwakilan dari 14 kecamatan, masing – masing kecamatan mengirimkan 3 delegasi, 3 pengurus harian dan 1 dewan pertimbangan.

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST M.Si, selaku pembina hadir memberi sambutan dan arahan kepada peserta yang hadir, Selain arahan pelaksanaan pemilihan pengurus dan pelaksanaan organisasi.

” Saya berpesan agar sebagai kepala desa dan anggota Simongklang, kedepan harus efektif dan bersinergi dalam membangun desa dan senantiasa meningkatkan kemampuan kinerja dalam melayani masyarakat demi mewujudkan Pemalang Aman,” ucap Bupati.

Bupati Pemalang juga mengapresiasi kepada jajaran panitia Mubes Paguyuban Simongklang yang telah menyelenggarakan kegiatan.

” Saya berharap musyawarah ini akan dapat menghasilkan keputusan – keputusan yang tidak hanya bermanfaat bagi internal organisasi saja, namun bermanfaat pula bagi masyarakat Kabupaten Pemalang,” tambahnya.

Ditempat yang sama, ketua panitia Sutrisno yang juga selaku Kepala desa Pegundan menyampaikan ucapan selamat kepada Kusmanto S.Pd, Kepala Desa Tegalmlati, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang yang telah terpilih sebagai Ketua Umum Simongklang Kabupaten Pemalang masa Bakti 2021-2024. 


“Sebagai ketua Umum Simongklang yang Baru, agar bisa bersinergi di segala Lini, baik dengan pemerintah daerah, APH, atau dengan lembaga lainnya, sehingga bisa memajukan Pemalang dan menuju Pemalang yang Aman.” Pungkasnya. (Fahminur).

Check Also

Paslon Bertaji Hadiri Acara Pengajian Akbar, Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Desa Karya Mukti Kec.Sinar Peninjauan

Paslon Bertaji Hadiri Acara Pengajian Akbar, Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Desa Karya Mukti Kec.Sinar Peninjauan

SeputarKita,Baturaja (SUMSEL)-Pasangan Calon Bupati OKU H Teddy Meilwansyah dan Calon Wakil Bupati Ir H Marjito …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *