Sopir Truk Tangki di Temukan Tewas di Jalan Raya Ring Road Kota Madiun

petugas kesehatan bersama anggota kepolisian Polres Madiun kota saat mengevakuasi korban dari dalam truk

SeputarKita, Madiun – Jalan raya ring road kota Madiun sempat di bikin macet lantaran adanya temuan mayat seorang sopir truk tangki bermuatan tetes yang meninggal dunia di dalam truk. Kejadian ini terjadi pada Minggu 12/09/2021 tepatnya di sebelah Utara lampu merah ring road kota Madiun


Sang sopir di ketahui bernama Wiji Raharjo (48) Desa Baluwarti kecamatan Pasar Kliwon, Surakarta, Jawa Tengah. Saat di mintai keterangan saksi Waluyo Puji Utomo (kernet) mengatakan, awalnya dirinya bersama korban berjalan dari Nganjuk untuk mengambil truk yang di kendarainya tersebut lantaran mogok dan akan di bawa ke garasi di Solo.

Sesampainya di lokasi sang sopir tau tau kejang dan kemudian Waluyo sang kernet mengambil alih kemudi dan di pinggirkan ke tepi jalan. Setelah berhenti dirinya mengecek ternyata Wiji sang sopir sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Kita tadi awalnya dari Nganjuk mau kembali ke garasi di Solo, karena kendaraan ini kendaraan storingan rusak di Nganjuk dan kita ambil kendaraan saja untuk kita bawa kembali ke garasi, tapi setelah sampai di Deket sini setelah tikungan sebelum kita berhenti sopir tau tau kejang dan kemudian kendaraan makan jalan, kemudian kendaraan saya pinggirkan, setelah berhenti saya lihat ternyata sopir sudah meninggal.” Terangnya.

Saat ini petugas kepolisian dari polres Madiun kota membawa korban ke rumah sakit Soedono untuk di lakukan pemeriksaan penyebab kematian sopir tersebut, dan mencari keterangan kepada saksi untuk di mintai keterangan terkait penyebab kematian tersebut.(den)

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *