Polres Madiun Salurkan Bantuan Tunai bagi Pedagang Kaki Lima dan Warung Tahap Dua, Kapolres Berharap Bisa Berguna Untuk Bangkitkan Ekonomi


SeputarKita,Madiun – Penyaluran Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) kembali digelar oleh Polres Madiun.

Kegiatan tersebut dalam rangka program pemerintah meluncurkan modal usaha berupa Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW).

“BTPKLW ini merupakan suatu kepedulian dan perhatian kepada pedang kecil khususnya PKL dan warung-warung kecil yang terdampak pandemi Covid-19 khususnya di Kabupaten Madiun,” jelas Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan, Selasa (28/9/2021).

Bertempat di Teras SS 2000 Mapolres Madiun, sejumlah 196 para penerima bantuan menerima bantuan tunai masing-masing sebesar Rp 1,2 juta yang diserahkan langsung oleh Kasi Keu Polres Madiun Aiptu Hendry.

Beta Nur Yuliani, salah seorang penerima bantuan mengucapkan terimakasih atas bantuan tunai yang telah diberikan.

‘Terimakasih kepada pemerintah dan Polres Madiun yang telah memberikan bantuan tunai untuk pedagang kaki lima dan warung, semoga bermanfaat bagi kami, terimakasih,” ungkapnya.(den)

Check Also

DPD LIRA Dan KJJT Magetan Gelar Sosialisasi dan Berbagi

DPD LIRA Dan KJJT Magetan Gelar Sosialisasi dan Berbagi

  SeputarKita, Magetan – Dalam Rangka Hari Kemerdekaan RI Ke 79, DPD LIRA bersama Komunitas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *