Pengambilan Sumpah dan janji Perangkat Desa Klegen


SeputarKita, Pemalang – Setelah melakukan seleksi pengisian perangkat desa pada Rabu (01/09/2021), Pemerintah Desa Klegen, Kecamatan Comal akhirnya melakukan Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan untuk mengisi formasi jabatan Kaur Perencanaan Desa Klegen.

Bertempat di balai desa Klegen, acara Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Klegen dihadiri oleh Forkopimca Comal, BPD, LPMD, Tokoh masyarakat, kader PKK dan penggerak wanita serta Para tamu undangan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Rabu, (8/9/2021).

Sesuai dengan Surat Keputusan Kepala Desa Klegen No.141/37/2021 tentang pengangkatan perangkat desa, memutuskan Nia Pratiwi S.AP. dilantik sebagai kaur Pemerintahan, yang sebelumnya telah berhasil melalui tahapan – tahapan seleksi penjaringan Perangkat Desa.


Dalam sambutannya Kepala Desa Klegen Gunawan mengucapkan selamat bergabung kepada perangkat desa baru di struktur Pemerintahan Desa Klegen.

“Kami berharap kepada perangkat desa yang baru bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap masyarakat, dan bisa bekerja sama demi kemajuan Desa Klegen, Kecamatan Comal, “Ucapnya.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Fauzan selaku Camat Comal, Pemerintah Kecamatan comal juga mengucapkan selamat bergabung kepada perangkat desa klegen atau lebih tepatnya Kaur Perencanaan yang baru.

“Semoga kedepannya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Desa Klegen, Perangkat Desa harus betul – betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya. Untuk sekarang harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru dan harus menjadi pembelajar yang cepat.” Pungkasnya. (FahmiNur)

Check Also

Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar Pisah Sambut PJ Bupati OKU dari H Teddy Meilwansyah Ke Iqbal Alisyahbana

Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar Pisah Sambut PJ Bupati OKU dari H Teddy Meilwansyah Ke Iqbal Alisyahbana

Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar Pisah Sambut Penjabat Bupati dan PJ Ketua TP …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *