Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 66 Polres Madiun Gelar Vaksin Untuk Tuna Wisma Serta Bhakti Sosial Bagikan 120 Paket Sembako


SeputarKita,Madiun – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Lalu Lintas ke 66 jajaran Satlantas Polres Madiun mengadakan giat vaksin dan pembagian sembako kepada warga Masyarakat Tuna Wisma yang terdampak covid-19.

Kegiatan yang di laksanakan Kamis 23/09/2021 bertempat di kantor balai desa Kaliabu Kecamatan Mejayan kabupaten Madiun dapat berjalan dengan lancar serta di ikuti oleh 100 orang warga.

Kasat lantas Polres Madiun AKP Firman Widyaputra Lukman.S., S.I.K.,M.si. memberikan bantuan paket sembako kepada warga.

Kegiatan vaksin dan bhakti sosial di hadiri langsung oleh Kapolres Madiun, AKBP Jury Leonard Siahaan dan Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami Ragil Saputro. kegiatan ini juga dilaksanakan secara serentak oleh jajaran Polda Jatim dan dipantau secara virtual oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta bersama Forkopimda Jatim

Saat di mintai keterangan Kapolres Madiun mengatakan, kegiatan vaksinasi dan pemberian santunan kepada tunawisma ini merupakan wujud bakti Polri kepada masyarakat, dalam hal ini Polres Madiun hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memastikan kesehatan warga Kabupaten Madiun terbebas dari Covid-19 melalui program vaksinasi dan membantu para Tuna wisma selama masa pandemi melalui pembagian santunan.


“Sasaran vaksin pada hari ini adalah saudara kita yang tunawisma sebanyak kurang lebih 120 orang, selain vaksin kita juga berikan bansos,” terangnya.

Kapolres Madiun berharap dengan vaksinasi kepada tunawisma dan warga lansia dapat menjaga mereka dari bahaya covid-19 dan mewujudkan herd immunity di Kabupaten Madiun.
Ia juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak abai dan melupakan protokol kesehatan 5M, agar situasi Kabupaten Madiun dapat aman kondusif dan terbebas dari gelombang Covid-120.( Den )

Check Also

DPD LIRA Bersama KJJT Magetan Kunjungi Dan Silaturrahmi Ke Panti Asuhan Magetan

DPD LIRA Bersama KJJT Magetan Kunjungi Dan Silaturrahmi Ke Panti Asuhan Magetan

  SeputarKita, Magetan – DPD LIRA berkolaborasi bersama Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) mengunjungi Panti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *