Walikota Madiun Pantau Langsung Vaksinasi Perdana Untuk Remaja

Walikota Madiun, Drs. H. Maidi SH, MM, M.Pd saat diwawancara awak media


SeputarKita, Madiun – Sebanyak 17.369 pelajar berusia 12 -17 tahun di Kota Madiun menjadi sasaran vaksinasi Covid-19. Vaksinasi remaja tersebut, dilakukan di fasilitas sekolah. Dan pelaksanaannya bertahap menunggu distribusi vaksin dari pemerintah pusat.

Walikota Madiun, Drs. H. Maidi SH, MM, M.Pd memantau langsung jalannya vaksinasi perdana bagi remaja yang di gelar di SMAN 1 Madiun, Jl. Mastrip No.19, Mojorejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun. Rabu, (4/8/2021).

Walikota Maidi juga mengecek kesiapan tenaga vaksinator, mengingat hari ini targetnya ada 1.000 siswa SMA-SMK yang divaksin.

Orang nomer satu di Kota Madiun juga mengungkapkan, secara keseluruhan total vaksinasi remaja menyasar 17.369 anak usia 12-17 tahun. Saat ini sudah dimulai untuk siswa jenjang SMA/SMK.

Walikota Madiun, Drs. H. Maidi SH, MM, M.Pd memantau langsung jalannya vaksinasi perdana bagi remaja

“Vaksinasi remaja dilakukan menyesuaikan dosis vaksin yang diterima dari pemerintah pusat. Pada Selasa (3/8/2021), Pemkot menerima distribusi vaksin dari pusat sebanyak 1.000 vial. dan vaksinasi dosis kedua bagi masyarakat umum, saat ini juga masih berlangsung.” Terang Walikota.

“Saya sampaikan ke anak-anak tadi walaupun sudah divaksin prokes ini yang paling utama. Jadi untuk mempertahankan kita sehat biar tidak kena covid-19, ya harus disiplin prokes. Ini yang penting,” Tegasnya.

Di Kota Madiun, tenaga vaksinator yang dikerahkan untuk melakukan vaksinasi sejumlah 15 tim. Termasuk dari rumah sakit dan kepolisian. Mereka melayani vaksinasi baik untuk masyarakat umum maupun remaja. Adapun serbuan vaksinasi bagi remaja itu dilakukan karena saat ini penyebaran virus corona tidak mengenal usia, bahkan menyerang anak-anak. (Den)

Check Also

Kepala Desa (Kades) Belimbing Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU angkat bicara Terkait Masalah Netralitas dan Cabut Bantuan Warga

Kepala Desa (Kades) Belimbing Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU angkat bicara Terkait Masalah Netralitas dan Cabut Bantuan Warga

SeputarKita,OKU ( SUMSEL)-Tudingan masalah netralitas hingga akan mencabut bantuan warga yang tidak sejalan, Yusman Kepala …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *