Tasyakuran Kemerdekaan Bersama BPK Oi Magetan

SeputarKita, Magetan – Untuk menanamkan jiwa Nasionalisme dalam diri warga Oi Magetan, Badan Pengurus Kabupaten (BPK) Oi Magetan menggelar acara tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun dan sekaligus Hari Jadi Ormas Oi yang ke 22.

Dalam acara Tasyakuran ini dihadiri semua pengurus BPK Oi Magetan, acara digelar secara sederhana namun bermakna ini bertempat di serambi Gelanggang Olah Raga (GOR)Ki Mageti Magetan. Selasa, (17/08/2021).

Sutrisno atau yang akrab disapa Gotris selaku ketua BPK Oi Magetan mengatakan, peringatan HUT RI Ke 76 sekaligus hari ulang tahun Ormas Oi yang ke 22, tahun ini berlangsung sederhana dengan menghadirkan semua pengurus saja karenakan kondisi masih PPKM.

“Peringatan ini kita jadikan satu dikarenakan selisih 1 hari dalam penanggalan, Untuk di ketahui bahwa ormas Oi lahir tanggal 16 Agustus 1999.” Ucap Gotris.

“Harapan kami dengan semangat kemerdekaan RI ini kondisi Indonesia saat ini segera pulih kembali dan hidup normal seperti dulu lagi serta untuk warga Oi terus semangat terus berkarya.” Lanjutnya.

“Oi tempat Belajar, tempat berkembang dan bermanfaat untuk diri sendiri, Organisasi maupun masyarakat umum.” tegasnya.

Acara dilanjut dengan doa bersama dan ramah tamah serta diskusi pengurus dan anggota.

“Saya sangat terkesan dengan tasyakuran Kemerdekaan yang diadakan temen temen Oi ini, walau sangat sederhana namun bermakna.” Ucap Mama Rully, salah satu anggota BPK Oi Magetan.

“Saya berharap Oi terus berkarya membantu sesama, jangan jadikan alasan PPKM untuk tidak berbuat sesuatu, justru di sinilah karya kita dan kepedulian kita yang di tunggu.” harapnya.

“Terus semangat Oi, terus berkarya, aku yakin kau bisa, Dirgahayu Oi ke 22 dan Dirgahayu RI ke 76 tahun.” Pungkas Mama Rully. (Tris)

Check Also

Polres Gresik Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2024

Polres Gresik Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2024

  SeputarKita, Gresik – Polres Gresik melaksanakan apel gelar pasukan untuk Operasi Zebra Semeru 2024 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *