Simbol Semangat Lawan Covid-19, Kapolres Madiun Apresiasi Warga Untuk Kibarkan Bendera Merah Putih



SeputarKita, Madiun – Polres Madiun bersama Kodim 0803 Madiun dan Pemerintah Kabupaten Madiun, tak henti-hentinya melakukan berbagai kegiatan dalam menjaga stabilitas Kamtibmas maupun kesehatan dan ekonomi masyarakat, seperti dilaksanakannya Operasi Yustisi, vaksinasi masal dan pembagian Bansos (Bantuan Sosial) kepada masyarakat yang terdampak di masa pandemi Covid-19.

Menjelang HUT Indonesia yang ke -76, nampak masyarakat Kabupaten Madiun memasang bendera merah putih sebagai simbol perang melawan pandemi.

Kapolres Madiun, AKBP Jury Leonard Siahaan mengapresiasi kegigihan masyarakat dalam menekan pandemi.

Pihaknya memastikan, masyarakat tetap bisa bekerja guna mencukupi kebutuhan keluarga sehari-hari, namun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan mentaati aturan pemerintah selama pandemi.

“Situasi pandemi yang seperti sekarang ini memanglah tidak mudah. Namun kita harus yakin, bahwa semua ini akan terlewati asalkan kita bersama-sama untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan mentaati aturan pemerintah,” ucap AKBP Jury saat dikonfirmasi oleh Tim Humas Polres Madiun, Minggu (1/8/2021).

“Dengan bendera merah putih yang dikibarkan ini kita jadikan sebagai simbol semangat dalam melawan Covid-19. Butuh gotong-royong dari seluruh pihak untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucapnya lagi.

Menurut perwira dengan dua melati di pundaknya ini, dengan semangat merah putih ini bisa dijadikan sebagai momentum untuk bersama-sama dalam memutus pandemi.

“Semangat merah putih ini harus kita kobarkan bersama. Mari kita disiplin menerapkan protokol kesehatan dan mentaati aturan pemerintah. Dan semoga pandemi ini akan segera berakhir” harapnya. (Den)

Check Also

Polri Ungkap Keberhasilan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali

Polri Ungkap Keberhasilan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali

  SeputarKita, Bali – Polri terlibat dalam pengamanan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) World Water Forum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *