Sambut HUT RI Ke- 76, Kapolres Magetan Kibarkan Bendera Merah Putih dan Berbagi Sembako Kepada Pedagang Kaki Lima


Seputarkita, Magetan – Dalam rangka memperingati HUT RI KE-76 Tahun , Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana S.I.K M.si telah mengibarkan bendera merah putih di sekitar Patung 3 Pilot di daerah Totok Kelurahan Maospati. Senin (02/08/2021).

“Kita sengaja megajak para pedagang kaki lima kibarkan bendera merah putih dalam rangka menyambut HUT RI ke -76 tahun, selain itu ini adalah simbol perjuangan untuk melawan pandemi Covid-19 yg sedang terjadi di negara Indonesia hingga saat ini. Momen kemerdekaan ini adalah waktu yg tepat untuk mengajak semua elemen untuk meneladani nilai nilai perjuangan para pahlawan terdahulu dalam memenangkan pertempuran dari penjajahan. Bila dahulu pahlawan nasional melawan para penjajah, sekarang ini melawan pandemi Covid-19,” papar AKBP Festo Ari Permana S.I.K M.si

Dalam kesempatan tersebut, pihak dari polres Magetan turut membagikan sejumlah paket sembako kepada pedagang kaki lima setempat.

“Selain pengibaran merah putih sebagian simbol perjuangan, kita juga memberikan bantuan sejumlah paket berisi sembako kepada pedagang kaki lima untuk sedikit meringankan beban mereka di saat PPKM karena kita tahu di saat PPKM para pedagang kaki lima susah untuk mencari penghasilan”,ujarnya.

Lanjut AKBP Festo Ari Permana untuk disadari bahwa saat ini kondisi memang sangat sulit. Pedagang pasti terdampak akibat penerapan PPKM di Magetan. Namun ini dilakukan untuk kebaikan dan kesehatan bersama. (Dika/Tris).

Check Also

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

  SeputarKita, Magetan – DPC PDI Perjuangan Magetan menggelar rapat kerja cabang diperluas di wisma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *