Kecelakaan Beruntun Di Jalan Surabaya – Madiun Akibatkan Satu Pengendara Sepeda Motor Meninggal Di Tempat Kejadian


SeputarKita, Madiun – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan raya jurusan Surabaya – Madiun tepatnya di Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Selasa (31/8/2021) siang.

Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan Bus Sugeng Rahayu Nopol W 7108 UZ yang dikemudikan oleh Sadar Vendra Kencana (27) warga Sragen, Truk Mitsubishi dengan Nopol AE 8795 NH yang sedang parkir milik Aziz Widodo (33) warga Gonggang, Kecamatan Poncol, Magetan, serta satu unit sepeda motor Honda Supra Nopol AD 4655 PI yang dikendarai oleh Yudha Adi Pratama (18) warga Wonogiri Jawa Tengah.

Saat di mintai keterangan Kanit Laka Satlantas Polres Madiun Ipda Nanang Setiawan menjelaskan kronologis kejadian berawal Ketika Bus Sugeng Rahayu Nopol W 7108 UZ berjalan dari arah barat ke timur. Sesampainya di TKP, bus mendahului kendaraan lain yang berjalan di depannya dan melewati garis marka.

“Setelah bus mendahului kendaraan lain yang berjalan di depannya dan melewati garis marka, kemudian bus Sugeng Rahayu No. Pol W 7108 UZ bertabrakan dengan sepeda motor Honda Supra AD 4655 PI yang berjalan dari arah Timur ke Barat (berlawanan),” terang Ipda Nanang.

Setelah bertabrakan dengan sepeda motor, bus Sugeng Rahayu tersebut oleng dan banting setir ke kiri kemudian menabrak Truk Mitsubishi AE 8795 NH yang sedang parkir di pinggir jalan.

Akibat kecelakaan tersebut, Yudha Adi Pratama pengendara sepeda motor Honda Supra Nopol AD 4655 PI meninggal dunia di tempat kejadian. Sementara, sopir bus Sugeng Rahayu mengalami luka-luka. Sedangkan Aziz Widodo selamat.

“Sebanyak 5 (lima) orang penumpang Bus Sugeng Rahayu mengalami luka-luka. Dugaan sementara penyebab terjadinya kecelakaan tersebut adalah kelalaian dari pengemudi Bus Sugeng Rahayu Nopol W 7108 UZ yang kurang berhati hati saat mengemudi,” imbuh Nanang.

Untuk kendaraan yang terlibat laka lantas kini di amankan di pos pantau lantas Saradan dan untuk surat surat kendaraan serta identitas pengemudi di amankan di unit laka lantas Polres Madiun. (red)

Check Also

DPD LIRA Bersama KJJT Magetan Kunjungi Dan Silaturrahmi Ke Panti Asuhan Magetan

DPD LIRA Bersama KJJT Magetan Kunjungi Dan Silaturrahmi Ke Panti Asuhan Magetan

  SeputarKita, Magetan – DPD LIRA berkolaborasi bersama Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) mengunjungi Panti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *