Bupati Tanggamus Resmikan Tower Telkomsel di Kelumbayan


SeputarKita, Tanggamus – Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handayani pada hari ini sabtu (14/8/2021) melakukan kunjungan kerja sekaligus meresmikan tower Telkomsel yang baru selesai di bangun di pekon Napal kec. Kelumbayan.

Bupati Tanggamus didampingi oleh camat kelumbayan beserta jajarannnya, kepala pekon sekelumbayan, bhabinkamtibmas beserta seluruh aparatur pekon yang ada di Kelumbayan dan perwakilan dari pihak provider Telkomsel.

Bupati Tanggamus Hj. Dewi handayani” menghimbau kepada seluruh masyarakat kelumbayan untuk tetap mematuhi prokes,dengan memakai masker, cuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan guna memutus rantai penularan covid 19 “Pintanya

Camat kelumbayan ” Nouval syahri mengucapkan terimakasih atas kehadiran bupati dan pihak Telkomsel yang sudah meresmikan tower tersebut” mudah mudahan dengan adanya tower tersebut memudahkan untuk berkomunikasi baik secara langsung maupun melalui media sosial dan masyarakat tidak lagi mencari sinyal di dataran tinggi lagi paparnya.

Syarif Zulkarnain S.E ( kakon penyandingan) mengajak seluruh masyarakat kelumbayan untuk memanfaatkan sinyal di kelumbayan untuk hal-hal yang positif. Di antaranya pelajar dapat memudahkan belajar secara daring sehingga proses belajar mengajar Dimasa pandemi tidak menjadi kendala ungkapnya”.

Ahdor salah satu tokoh masyarakat kelumbayan mengucapkan terimakasih kepada bupati dan pihak Telkomsel yang telah meresmikan tower tersebut mudah2an dengan keberadaan tower ini seluruh Masyarakat di berbagai sektor dapat memanfaatkan nya sesuai bidang nya masing-masing sehingga masarakat kelumbayan tidak tertinggal lagi pungkasnya. (Fidi)

Check Also

Polres Gresik Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2024

Polres Gresik Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2024

  SeputarKita, Gresik – Polres Gresik melaksanakan apel gelar pasukan untuk Operasi Zebra Semeru 2024 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *