BPK Ormas Oi Gelar Donor Darah Ditengah PPKM


SeputarKita, Magetan – Setetes darah untuk kehidupan menjadi motto dalam acara donor darah yang diadakan Badan Pengurus Kabupaten Organisasi kemasyarakatan Oi Kabupaten Magetan (BPK Ormas Oi Magetan) dalam rangka menyambut Hari jadi Ormas Oi yang ke 22 dan HUT Republik Indonesia ke 76 serta Musyawarah Nasional Oi ke 7 yang di selenggarakan di Gelanggang Olah Raga Kabupaten Magetan. Minggu (15/08/21).

BPK Oi Magetan dalam aksi Bakti Sosial Donor Darah kali ini selain dari PMI Magetan juga di bantu beberapa unsur Organisasi Lain, diantaranya Bara Baja dan KNPI DPD Kabupaten Magetan.

Ketua Ormas Oi Magetan Sutrisno Mengatakan, dalam rangka mengisi hari ulang tahun Ormas Oi yang ke 22 dan juga hari jadi Republik Indonesia 76 tahun, Alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan bakti sosial Donor Darah Bersama dengan di bantu sahabat sahabat kami KNPI DPD Magetan dan Bara Baja Magetan.

“Semoga dengan kegiatan ini bisa membantu ketersediaan darah PMI, yang menurut informasi selama pandemi Covid-19 ketersediaan darah yang semakin menipis.” Ujar Sutrisno.

“Kita menyadari di masa Pandemi ini semua kegiatan di batasi tapi itu tidak menjadi alasan dan penghalang untuk kita berbuat kebaikan dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan, yang kebetulan kegiatan baksos kali ini juga bertepatan Munas Oi ke 7 dan BPK Magetan mengikuti secara virtual.” lanjutnya.

“Saya sebagai ketua Ormas Oi Magetan mengucapkan banyak terima kasih pada sahabat kami KNPI Magetan dan Bara Baja Magetan atas kerjasamanya. Saya berharap semoga kerjasama yang sudah terjalin ini kedepanya bisa berlanjut dengan kegiatan kegiatan lainya.” Harapnya.

Seperti apa yang dikatakan Sutrisno (Gotris) Ormas Oi juga bersamaan pelaksaan Munas Oi ke 7 yang di selenggarakan di Luiwinanggung Depok Jakarta.

Untuk BPK Oi Magetan mengikuti secara virtual bersama anggota dan pengurus di sekretariat KNPI Magetan.

“Atas terpilihnya Ketua baru BPP Ormas Oi Ainul Dayat beserta Sekertaris jenderal Ian Sabir, BPK Ormas Oi Magetan Mengucapkan Selamat mengemban Amanah, Ketua umum periode 2021 – 2025, semoga Ormas Oi lebih Maju, solid dan serta bisa menjadi Orang tua yang baik dengan merangkul di semua tingkatan,” pungkasnya. (Tris)

Check Also

Polres Gresik Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2024

Polres Gresik Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2024

  SeputarKita, Gresik – Polres Gresik melaksanakan apel gelar pasukan untuk Operasi Zebra Semeru 2024 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *