Vaksinasi Desa Serang, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang.


SeputarKita, Pemalang – Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh pemerintah desa di berbagai wilayah, khususnya di Kabupaten Pemalang, salah satunya dengan program vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi Covid-19 ini bertujuan untuk menciptakan kekebalan kelompok di masyarakat agar lebih sehat dan produktif.sehingga apabila suatu saat terjangkit penyakit tersebut tidak akan sakit atau hanya mengalami sakit ringan dan tidak menjadi sumber penularan.

Seperti terlihat di Aula Balai Desa Serang kecamatan petarukan Kabupaten Pemalang pada hari Rabu 21 Juli 2021 bekerja sama dengan puskesmas setempat melaksanakan kegiatan vaksinasi dengan sasaran lansia, pra lansia,dan kaum milenial.

“Kami sangat menyambut baik dengan diadakannya program dari pemerintah berupa Vaksinasi ini,kami juga berharap bahwa masyarakat Desa serang khususnya di beri kesehatan, dan di jauh kan dari wabah ini, dan dengan diadakannya program vaksin ini kami lebih bisa menekan penyebaran virus di desa kami”. Ungkap Kepala Desa Serang, Slamet widodo.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Desa Juga Menghimbau kepada Seluruh warga Masyarakat desa Serang khususnya agar tetap mematuhi Prokes, Protek dan selalu memakai masker jika keluar rumah. (FahmiNur)

Check Also

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

  SeputarKita, Magetan – DPC PDI Perjuangan Magetan menggelar rapat kerja cabang diperluas di wisma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *