Titik Akhir Pengecoran Jalan Masih Dikerjakan Tim Satgas TMMD Ke 111 Kodim 0804/Magetan


SeputarKita, Magetan – Dengan semangat dan kemauan yang kuat, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111, Di Dukuh Templek, Desa Gonggang, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan, telah memasuki pengecoran jalan pada titik akhir ( 1.550 meter). Rabu (14/07/2021) .

Memasuki Hari ke-29 pelaksanaan TNI Manuggal Membangun Desa (TMMD) Reg 111 Kodim 0804/Magetan sudah mencapai titik akhir pengecoran.

Semua ini tidak lepas dari kerja keras warga dan anggota Satgas TMMD yang gigih dalam melaksanakan pengecoran jalan. Sekarang tinggal finishing, agar nantinya bisa betul-betul digunakan warga desa Gonggang dan sekitarnya.

Menurut anggota Satgas TMMD Kodim 0804/Magetan, Serma Nanang Aryanto menuturkan,” Bahwa perkembangan pengecoran jalan di sepuluh hari terakhir, telah menunjukkan hasil yang memuaskan dan maksimal, dengan tahapan pengecoran yang sudah sampai di titik terakhir ujung jalan sepanjang 1.550 meter ,”Jelas Nanang.

Demikian Progres perkembangan Hasil yang sudah dicapai Satgas TMMD Kodim 0804/Magetan dan Masyarakat dalam mengerjakan pengecoran jalan sepanjang 1.550 meter, lebar 2,5 meter dan tinggi 0,17 meter, untuk itu patut disyukuri bahwa kerja keras selama ini sudah jelas terlihat hasilnya dan juga bermanfaat bagi masyarakat Desa Gonggang Dusun Templek. (tsr/pendim0804)

Check Also

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

  SeputarKita, Magetan – DPC PDI Perjuangan Magetan menggelar rapat kerja cabang diperluas di wisma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *