Tinggalkan Dusun Templek, Satgas TMMD Dan Warga Aman Dari Pandemi Covid 19


SeputarKita, Magetan – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 tahun 2021 bertepatan dengan masa Pandemi Covid-19 yang mengkhawatirkan. Namun masyarakat tidak perlu khawatir, pasalnya, seluruh personel TMMD dan orang tua asuh tempat satgas menginap saat kedatangan dan meninggalkan lokasi TMMD ke 111 Dusun Templek, Desa Gonggang telah menjalani swab antigen. Kamis (15/07/2021)

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P selaku Dansatgas TMMD Ke-111 mengatakan, sesuai petunjuk dari komando atas seluruh personel satgas sebelum meninggalkan wajib menjalani uji swab antigen, hal ini di karenakan mereka kembali di kesatuan masing-masing, artinya anggota satgas semuanya harus sehat, dan masyarakat juga sehat, jadi jangan sampai satgas ini memberikan dampak negatif penyebaran wabah virus covid-19 kepada masyarakat dan di kesatuannya tempat berdinas, pada masa pandemic seperti sekarang ini,” jelas Dandim.

Lebih lanjut Dandim menambahkan personel Satgas TMMD sejak dini sudah diseleksi untuk mencegah penyebaran covid 19, dari personel satgas jangan sampai terjadi muncul klaster baru dari program TMMD Ke 111 di masyarakat.

“Program TMMD adalah salah satu upaya TNI melanjutkan pembangunan di desa, selain itu juga untuk mewujudkan masyarakat produktif dan aman dari covid-19, karena selain membangun infrastruktur, Satgas TMMD juga secara terus menerus mensosialisasikan pencegahan penyebaran virus corona kepada masyarakat,” kata Dandim. (Pendim0804)

Check Also

DPD LIRA Bersama KJJT Magetan Kunjungi Dan Silaturrahmi Ke Panti Asuhan Magetan

DPD LIRA Bersama KJJT Magetan Kunjungi Dan Silaturrahmi Ke Panti Asuhan Magetan

  SeputarKita, Magetan – DPD LIRA berkolaborasi bersama Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) mengunjungi Panti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *