Support Aksi Prajurit Negeri di Masa PPKM dengan Air Minum Wakaf


SeputarKita, Madiun – PPKM Darurat sudah berlangsung selama 12 hari lamanya. Jalanan utama antar daerah, kota, dan provinsi kebanyakan ditutup karena mencegah semakin maraknya persebaran virus corona.

Salah satunya di beberapa wilayah yang ada di Madiun Raya. Pos-pos penjagaan dan penyekatan didirikan guna meredam aktivitas masyarakat yang kurang berguna. Pos-pos tersebut dijaga oleh para prajurit negeri yang terdiri dari Polri, TNI, dan lainnya.

“Terima kasih atas bantuan air yang diberikan oleh pihak ACT kepada tim yang senantiasa berjaga. Insya Allah akan dimaksimalkan oleh tim yang berjaga di sini,” ungkap Pak Anang selaku tim Satuan Lanud Iswajudi.

Distribusi AMW di 3 tempat tempat yaitu Pos Penjagaan Te’an, Gading, dan Rejoagung dengan masing-masing pos mendapatkan 5 karton AMW.

“Bantuan ini diharapkan bisa dimanfaat tim penjagaan supaya tetap menjaga asupan air ketika menjaga. Insya Allah nantinya bantuan akan diberikan secara menyeluruh dari para warga hingga aparat yang sedang bekerja,” ungkap Aferu Fajar selaku Staf Program ACT Madiun.

Pandemi corona hingga saat ini belum usai. Ditambah lagi PPKM yang diperkirakan semakin panjang keberlangsungannya. Oleh karena itu, Tim ACT – MRI Madiun berkomitmen untuk membersamai pemerintah dalam mengatasi pandemi untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. (Red)

Check Also

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

  SeputarKita, Magetan – DPC PDI Perjuangan Magetan menggelar rapat kerja cabang diperluas di wisma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *