Sejumlah Driver Ojol Jember Terima Vaksin Pertama Covid-19


SeputarKita, Jember – Beberapa Pengemudi Ojek Online (Ojol) menerima vaksinasi tahap pertama yang di laksanakan di gedung bhayangkara, percepatan vaksinasi untuk driver ojol Jember ini digalang oleh Polres Jember. Kamis. (22/07/2021).

Kasat Intelkam Polres Jember, AKP Dartok Darmawan. SH mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini guna mencegah dan memutus penyebaran Virus Covid-19. Karena, virus tersebut tidak hanya menyasar para lansia, tetapi juga rentan penyebarannya ke para driver Ojol dan masyarakat umum

“Dimana mereka yang bekerja diruang publik, juga rentan terpapar virus yang mematikan itu,” Tuturnya.

Dan untuk mencegah kerumunan dan penumpukan saat pelaksanaan vaksinasi tersebut, pengemudi Ojol dibagi dan dilakukan secara bertahap di Gedung Bhayangkara.” Lanjutnya.,

Ditempat yang sama, Dodik salah seorang driver online menyampaikan, sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Dinas Kesehatan dan terima kasih kepada Pemkab Jember beserta TNI – Polri yang telah memfasilitasi kami, para pekerja Ojol yang di vaksin.

Sementara itu, Caris Sakti sebagai kordinator driver ojol Jember menyampaikan bahwa ini terobosan yang sangat luar biasa yang di lakukan Polres Jember untuk melakukan percepatan vaksinasi, termasuk kepada driver Ojol.

“Terimakasih juga kepada penngelola Gedung Bhayangkara yang sudah memfasilitasi tempat dan pelayanan kepada kami driver Online jember. Ini suatu bentuk perhatian yang luar biasa di berikan kepada kami.” Pungkasnya. (FTR)

Check Also

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

  SeputarKita, Magetan – DPC PDI Perjuangan Magetan menggelar rapat kerja cabang diperluas di wisma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *