Percepat Herd Immunity, Polres Madiun Gelar Vaksin Tahap 2 Sebanyak 5140 Warga



SeputarKita, Madiun – Guna mendukung percepatan Herd Immunity, Kepolisian Resor Madiun menggelar Vaksinasi tahap 2 bagi bagi masyarakat Kabupaten Madiun, kegiatan tersebut berlangsung di Gor Tunggal Panaluhan Polres Madiun, Selasa (27/7/2021).

Sebanyak 5140 warga yang telah mengikuti vaksinasi tahap 1 pada 26 juni 2021, pada hari ini akan mendapatkan vaksinasi tahap 2 yang dilakukan serentak di Polres Madiun dan 13 Polsek Jajaran, dimasing-masing Polsek akan diikuti 370 warga yang telah mendapatkan vaksin tahap 1.

Kapolres Madiun, AKBP Jury Leonard Siahaan menuturkan penyuntikan vaksinasi ini selain dilakukan oleh Tim Dokes Polres Madiun, juga di bantu oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Madiun.

Ia berharap dengan semakin banyaknnya masyarakat Kabupaten Madiun yang telah di Vaksin, dapat menurunkan tingkat penularan Covid-19 dan mengentaskan Kabupaten Madiun dari pandemi Covid-19 ini.

“Kita bersyukur masyarakat makin antusias terhadap program vaksinasi, semakin banyak yang di vaksin maka Herd Immunity akan segera terwujud,” tutur Kapolres Madiun.

Pada kesempatan ini juga, Kapolres Madiun melakukan dialog dengan masyarakat yang mengantre menunggu giliran, tak lupa Kapolres mengajak dan mengimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatn walaupun sudah mendapatkan vaksiansi tahap 2.

“Seseorang yang sudah mendapatkan vaksin belum sepenuhnya kebal dari ancaman virus. Kemungkinan masih memiliki resiko tertular atau terinfeksi Covid-19, maka dari itu Prokes jangan sampai ditinggalkan,” Imbau Kapolres Madiun. (Den)

Check Also

Tambang Liar Marak Di Ponorogo.

Tambang Liar Marak Di Ponorogo.

  SeputarKita, Ponorogo – Kegiatan usaha tambang galian C yang diduga ilegal marak beroperasi di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *