Kapolres Madiun dan Dandim 0803 Madiun Bagikan Daging Kurban dan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19 secara door to door

Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan bersama Dandim 0803 saat bagikan sembako dan daging kurban kepada Masyarakat

SeputarKita,Madiun – Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan terjun langsung mendistribusikan daging hewan kurban secara door to door kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Pendistribusian daging kurban ini dilakukan tepat pada perayaan hari raya Idul Adha 1442 H bersama Dandim 0803 Madiun Letkol Edwin Charles dan PJU Polres Madiun.

“Sasaran pendistribusian daging qurban ini dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya masyarakat yang terdampak karena pelaksanaan PPKM Darurat,” jelas AKBP Jury Leonard Siahaan saat diwawancarai Selasa (20/7/2021).

Ada sejumlah 1050 paket daging dan Sembako yang dibagikan oleh Polres Madiun.

Ia mengungkapkan, pembagian dilakukan secara door to door guna mencegah terjadinya kerumunan, sehingga dapat meminimalisir penyebaran Covid-19.

Kapolres Madiun dan Dandim 0803 Madiun membagikan daging kurban dan Sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 secara door to door

Nampak, perwira dengan dua melati dipundaknya ini juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu semangat dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Saya berharap dengan kurban kali ini bisa mengurangi beban masyarakat di masa PPKM Darurat, berbagi kebahagiaan, dengan tetap menekan laju penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Check Also

Oknum Karyawan Perusahaan Penukaran Valas Gelapkan Dana Rp 100 Miliar

Oknum Karyawan Perusahaan Penukaran Valas Gelapkan Dana Rp 100 Miliar

  SeputarKita, Jakarta – Pengacara Kondang Wardaniman Larosa sebagai kuasa hukum PT. Hosana Exchange mendatangi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *