Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak PPKM darurat di Magetan

IKAPTK Magetan saat melakukan bakti sosial, menyalurkan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19


SeputarKita, Magetan – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa Bali setidaknya memberikan dampak kepada pera pelaku usaha kecil bahkan pekerja, Menyikapi hal tersebut, IKAPTK ( Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan) Magetan membagikan bantuan Paket Sembako kepada Masyarakat yang dinilai merasakan dampak besar dari PPKM Darurat, Jum’at(16/07/2021).

IKAPTK peduli dengan kondisi masyarakat cilik dengan membagikan Ratusan paket sembako di tengah kondisi yang saat ini banyak warga membutuhkan bantuan untuk bertahan hidup.

“Hari ini IKAPTK Magetan melakukan bakti sosial, menyalurkan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 di tengah PPKM darurat,” ucap ketua IKAPTK Magetan Wely Kristanto.

Untuk saat ini, kata wely, telah disalurkan 150 paket sembako di beberapa titik di antaranya, kecamatan Sidorejo, kecamatan Panekan, kecamatan Magetan, kecamatan Sukomoro, kecamatan bendo, kecamatan Poncol, kelurahan Bonagung, Kelurahan Magetan, kelurahan Bulukerto, kelurahan keraton, keluraha tebon barat.

IKAPTK Magetan saat melakukan bakti sosial, menyalurkan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19

“Semoga bermanfaat bagi mereka untuk memenuhi kebutuhannya dan bisa meringankan beban hidup di masa penerapan PPKM darurat ini.

Ketua IKAPTK Magetan Wely Kristanto, M.Si, menyampaikan, Bahwa kegiatan ini merupakan kepedulian dari komonitas Ikatan Alumni pendidikan Tinggi Kepamongprajaan kabupaten Magetan, kepada masyarakat yang terdampak pemberlakuan PPKM darurat”ungkapnya.

Wely juga berharap dengan adanya bantuan sembako ini bisa mengurangi beban hidup masyarakat di masa PPKM darurat ini.


Wely menambahkan, bahwa kegiatan ini murni swadaya dari alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan, dan ini bentuk sebuah sporting kepada masyarakat yang semoga nantinya banyak yang mengikuti oleh komponen- komponen yang lain dan bersama- sama untuk berbagi di masa pandemi dan pemberlakuan masa PPKM darurat ini”tegasnya

Wely juga mengajak masyarakat untuk tetap disiplin Prokes dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, untuk mencegah penyebaran COVID-19 adalah “Kita bersama, caranya cuma satu disiplin protokol kesehatan 5M,” pungkasnya. (Red)

Check Also

Relawan ELPEJE Rayakan HUT Ke-5 di Sine

Relawan ELPEJE Rayakan HUT Ke-5 di Sine

  SeputarKita, Ngawi – Relawan Eleng Pepadane Jejalmo (ELPEJE) Kabupaten Ngawi merayakan ulang tahun ke-5 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *