Hari ke Lima PPKM Darurat, Beberapa Titik Jalan Raya di Kabupaten Madiun Terlihat Lengang


SeputarKita, Madiun – setelah di berlakukannya PPKM Darurat yang ke 5 di wilayah kabupaten Madiun, beberapa titik jalan utama terlihat mulai lengang. Kegiatan aktifitas kendaraan yang melintas Ini semua terpantau dari kamera CCTV yang terpantau dari pos exit tol Bagi kabupaten Madiun Rabu, 7/07.

Kasat lantas polres Madiun AKP Ari Bayu Aji saat melakukan kegiatan penyekatan di pos Dumpil mengatakan, beberapa titik di jalan utama wilayah kabupaten Madiun sudah tampak sepi ini semua berkat dari kesadaran masyarakat. Hampir seluruh masyarakat di kabupaten Madiun sudah bisa patuh dengan peraturan yang sudah di tetapkan pemerinta tentang pemberlakuan PPKM darurat.

“Terpantau dari kamera CCTV sejak lima hari di berlakukannya PPKM darurat aktifitas di beberapa jalan sudah mulai tampak lengang di bandingkan dengan waktu sebelum di berlakukannya PPKM darurat ini, semoga masyarakat sudah bisa memahami terkait peraturan yang sudah di tetapkan.” Terang Ari Bayu Aji

Selain itu kasat lantas Polres Madiun AKP Ari Bayu Aji menyampaikan bahwa untuk pemantauan dan penyekatan di setiap perbatasan perbatasan yang masuk di wilayah kabupaten Madiun ini di lakukan selama 24 jam selain itu pemantauan juga di lakukan di tempat tempat kegiatan masyarakat seperti di Alon Alon Mejayan. (Den)

Check Also

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

                SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo melalui Satuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *