Bukti Kemanunggalan TNI Rakyat, Kades Gonggang Resmikan Prasasti TMMD


SeputarKita, Magetan – Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat tidak bisa terpisahkan itu kata kata apabila melihat tugu prasasti TMMD, walaupun Program TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan esok hari akan di tutup, dan hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat Desa Desa Gonggang.

Kades Gonggang Agus Susanto secara langsung meresmikan prasasti TMMD yang terletak diujung jalan Dusun Templek, Desa Gonggang. Rabu (14/07/2021)

Agus Susanto mengatakan, banyak kenangan selama pembangunan infrastruktur di Desa Gonggang, masyarakat sudah menikmati pembangunan fisik maupun non fisik yang sekarang nampak jalan sudah mulus, mushola sudah bagus dan poskamplingpun sudah siap digunakan warga, makanya kita bangun prasasti ini sebagai bukti ada ikatan batin antara warga dan satgas TMMD disini, “ungkapnya”.

Kepada anggota Satgas TMMD Agus Susanto juga mengucapkan banyak terima kasih selama kurang lebih satu bulan anggota Satgas TMMD membangun Desa Gonggang, mudah-mudahan dengan adanya pembangunan melalui TMMD ini warga Desa Gonggang kedepannya bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Komandan SSK TMMD Kapten Marinir Tejo Nugroho, menyempatkan berpamitan dengan Kades Gonggang bersama warga, setelah TMMD resmi ditutup, esok hari Personil Satgas ini akan kembali ke Satuannya masing-masing.

“Saya mohon pamit dan terima kasih kami anggota Satgas TMMD selama satu bulan ini sudah diangap seperti keluarga sendiri,” ungkapnya. (tsr/Pendim0804)

Check Also

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

  SeputarKita, Magetan – DPC PDI Perjuangan Magetan menggelar rapat kerja cabang diperluas di wisma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *