Komplotan Pencuri Toko Handphone di Mejayan Terekam Kamera CCTV

Petugas kepolisian memasang garis polisline di tempat kejadian

SeputarKita, Madiun – komplotan pencuri sebuah konter handphone di Mejayan kabupaten Madiun Selasa 22/06 terekam kamera CCTV, saat melakukan aksinya para pelaku pencuri telah berhasil membawa kabur puluhan handphone.

Aksi pencurian di sebuah toko handphone yang bernama Maju Hardware ini terekam jelas pada kamera Pengawas. Terlihat 4 orang pelaku telah mengambil handphone yang berada di etalase toko kemudian di masukkan kedalam sebuah karung.

Aksi pencurian ini terjadi di counter Handphone di jalan Anggrek kelurahan Bangunsari kecamatan Mejayan kabupaten Madiun, kejadian kurang lebih sekitar pukul 03.00 wib. Pencurian tersebut baru di ketahui oleh karyawan yang hendak membuka toko sekitar pukul 8 pagi.

Kapolsek Mejayan, Kompol Sigit Siswandi 

Karyawan yang curiga pintu toko terbuka, kemudian karyawan tersebut mengecek ke dalam toko. Dan di ketahui hampir seluruh Handphone yang terpajang di etalase telah raib, semua telah hilang di gondol komplotan pencuri. Di duga pencuri berhasil masuk dengan cara mencongkel pintu toko saat situasi sedang sepi.

Petugas polisi yang mendapat laporan, langsung datang ke lokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP. Sementara itu di sekitar toko juga telah di pasang garis Polisi.

Saat di mintai keterangan saksi Kukuh Agung Wibowo mengatakan, dirinya melihat Pintunya terbuka sendiri, sama rolling door terbuka sedikit kemudian melihat di dalam toko keadaan etalase sudah kosong Handphone semuanya sudah tidak ada.

“Awalnya pada saat saya akan membuka toko melihat pintu dan rolling door sudah dalam keadaan terbuka dan kemudian masuk kedalam melihat keadaan di dalam toko, handphone di dalam etalase sudah keadaan kosong kemudian dengan kejadian tersebut kita melaporkan ke Polsek Mejayan. Untuk kerugian di tafsirkan puluhan hingga ratusan juta soalnya hp mahal IPhone, Oppo, Vivo, Realme semua ada “ungkapnya

Selain itu Kapolsek Mejayan Kompol Sigit Siswandi menerangkan, pihak kepolisian melalui SPOT menerima laporan sekitar pukul 09.00 wib Yang mana seorang karyawan toko tersebut melaporkan bahwa telah terjadi tindak pidana curat Di sebuah toko Handphone tepatnya di jalan Anggrek kelurahan Bangunsari kecamatan Mejayan kabupaten Madiun pada Selasa 22/06.

“karyawan toko tersebut melihat pintu toko atau rolling doornya terbuka kemudian masuk kedalam toko melihat ada beberapa HP yang Hilang, dan untuk tindak lebih lanjut pihak kepolisian masih melakukan Lidik terhadap pelaku karena kita masih mengumpulkan beberapa alat bukti Dan Alhamdulillah di tempat itu ada kamera CCTV Kemudian dari anggota melakukan Pencarian dan di dapat alat bukti kemudian nanti kita akan berkoordinasi dengan pelaksana Lidik Polsek Mejayan dan kemudian di backup dari polres untuk penindakan selanjutnya,” Ungkapnya. (Den)

Check Also

Nyaris Ribut, Ketua PPS Kemelak Diduga Tidak Koordinasi Dengan Lurah Terkait Usulan Petugas ketertiban TPS

Nyaris Ribut, Ketua PPS Kemelak Diduga Tidak Koordinasi Dengan Lurah Terkait Usulan Petugas ketertiban TPS

  SeputarKita, Oku (Sumsel) – Diduga tidak ada koordinasi terkait penentuan nama – nama untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *