Bersama Warga, Camat Kelumbayan dan Kepala Pekon Penyandingan Gotong Royong Membuat Jembatan Darurat


SeputarKita, Tanggamus – Camat Kelumbayan Nopal Sahri S.Sos didampingi Kepala Pekon Penyandinganan Syarif Zulkarnain. SE bersama warga melakukan Gotong royong membuat jembatan Darurat di Jl. Ratu Pedukuhan Pematangneba, Umbul, solo dan Puji Rahayu Pekon Penyandinganan, Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus.

Jl. Ratu merupakan akses jalan yang sangat di impikan warga dusun Umbul, Solo dan Puji Rahayu. Jalan ini merupakan satu – satunya akses warga untuk beraktivitas sehari -hari dan jalur perekonomian dari dusun ke desa induk Penyadingan.


Kokom warga Dusun Puji Rahayu merasa senang dan antusias dengan pembuatan jembatan darurat ini.

“Pembuatan jembatan darurat ini sangat perlu dilakukan, karena ketika hujan turun sering kendaraan tidak bisa melalui jalan tersebut karna debit air yang besar.” Ucapnya.

“Untuk memberikan kenyamanan pengguna jalan, khususnya warga Dusun Umbul solo dan Puji Rahayu kami seluruh masyarakat sangat bersemangat dan antusias bersama – sama bergotong royong karena jalan ini memang jalan akses yang sangat membantu warga.” Lanjutnya.

“Dan Alhamdulillah kami sangat berterimakasih didukung oleh kepala desa Penyandingan bapak Syarif Zulkarnain, SE untuk bersama – sama bergotong royong pembuatan jembatan darurat ini.” Tutup Kokom.

Ditempat yang sama, Syarif Zulkarnain SE. Kepala Pekon Penyandingan mengatakan, dalam kegiatan gotong royong pembuatan jembatan darurat ini, pihak aparatur Pekon Penyandingan memberikan dukungan penuh kepada Warga.


“Saya juga mengapresiasi semangat warga untuk bergotong royong di Jl. Ratu ini, masih ada beberapa yang akan kami buatkan jembatan darurat seperti ini bersama – sama dengan warga.” Ucapnya.

“Semangat gotong royong ini akan terus kami galakkan di desa Penyandingan. Harapannya semoga kita sama – sama menjaga merawat jalan ini untuk kebaikan bersama.” Pungkasnya. (Fidi)

Check Also

Puluhan driver taksi OJOL Baturaja nyatakan sikap dukung pasangan Paslon Bertaji

Puluhan driver taksi OJOL Baturaja nyatakan sikap dukung pasangan Paslon Bertaji

SeputarKita,OKU ( SUMSEL)- Puluhan driver taksi dan ojek online Baturaja nyatakan sikap dukung pasangan calon …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *