Tim URC Gojek Jember Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Kabupaten Jember


SeputarKita, Jember – Tim URC Gojek Jember melakukan kegiatan penyemprotan Disinfektan Untuk pencegahan dan memutus mata rantai Virus Covid-19 untuk mitra driver Gojek Roda 2 yang berada di wilayah Kabupaten Jember. Senin (03/05/2021).


Kegiatan tersebut merupakan inisiatif dari Tim URC dan mendapat suport langsung dari Tim GOJEK yang berada di wilayah Jember. Dalam kegiatan ini diikuti oleh mitra driver Gojek R2 dan didukung sepenuhnya oleh Pujasera Sumbersari yang menyediakan tempat guna suksesnya pelaksanaan kegiatan positif tersebut.

Kegiatan ini sangat diapresiasi oleh mitra driver online R2. Kegiatan tersebut juga bisa membuat konsumen merasa aman dan nyaman, tidak merasa khawatir karena mitra driver gojek R2 sudah dilakukan penyemprotan disinfektan dan dilakukan cek suhu tubuh.

Kegiatan tersebut juga disaksikan dan di monitoring langsung dari Babinsa Koramil Sumbersari, Jember dan juga hadir secara langsung dari Kanit Lantas Polsek Sumbersari, Iptu Hariyanto.


Kanit Lantas Polsek Sumbersari, Iptu Hariyanto mengatakan, bahwa kegiatan ini sangat positif sekali dan berharap kedepannya kegiatan tersebut dilakukan secara rutin setiap bulan guna memutus mata rantai virus covid-19 yang ada di Kabupaten Jember. 

Salah Satu perwakilan dari PT Gojek Indonesia yang ada di wilayah Jember menginginkan bahwa kegiatan ini di lakukan secara konsisten setiap bulannya, di karenakan kegiatan ini sangat positif yang berhubungan dengan keamanan dan kenyamanan dari sisi driver dan konsumen.

Ditempat yang sama, Andi selaku ketua URC Gojek Jember juga menyampaikan bahwa kegiatan ini murni inisiatif rekan – rekan, untuk melakukan pencegahan dan memutus mata rantai covid-19, karena itu Tim URC mengajak semua driver online khususnya R2 yang ada di Kabupaten Jember untuk bersama – sama mensukseskan kegiatan tersebut.

“Dari Tim URC menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang mendukung sehingga bisa terlaksana tanpa kendala. Kegiatan ini rencananya akan di lakukan setiap bulannya.” Ungkapnya.

Salah seorang Mitra Driver menyampaikan, Menyampaikan banyak terima kasih khususnya kepada pihak aplikator Gojek yang sudah mensuport penuh. 


“Kegiatan ini sangat luar biasa dan kalau bisa kegiatan positif ini bisa di lakukan 2 minggu sekali, guna mencegah dan memutus mata rantai Covid-19.” Pubgkasnya. (Ftr).

Check Also

Istirahat Siang, Buruh Panen Asal Madiun Tewas di Magetan

Istirahat Siang, Buruh Panen Asal Madiun Tewas di Magetan

  SeputarKita, Magetan – Sukarmanto (45) seorang buruh panen padi asal Desa Lembah, Kecamatan Dolopo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *