Press Release Pemkab Ngawi, Wujud Komunikasi Yang Baik Dengan Media


SeputarKita, Ngawi – Pemerintah Kabupaten Ngawi menggelar press release dengan sejumlah awak media di Pendopo Wedya Graha Ngawi. Jum’at (28/05/2021) siang.

Dalam pres rilis Bupati Ony menyampaikan, bahwa diadakannya pres rilis ini supaya ada jejak digital, sehingga tidak ada kesalahan dalam pemberitaan.

Ony juga berharap kegiatan seperti ini bisa dilakukan minimal satu Minggu sekali, sehingga bisa menjalin komunikasi dan hubungan yang baik, sehingga pemberitaan terkini kegiatan Bupati maupun wakil bupati bisa update diketahui oleh media.


“Sudah menjadi tanggung jawab kami, yang nantinya juga akan memberitakan kepada warga masyarakat, sebagai bagian atau komitmen kita selaku pemangku kebijakan memberi informasi apa yang sudah di kerjakan dan yang akan di kerjakan, sehingga nantinya akan ada pertanggung jawaban kepada masyarakat akuntabilitasnya sudah baik ini dan transparansi dan keterbukaan informasi publik sehingga masyarakat memiliki kepercayaan kepada pemerintah semakin baik.” Terang Ony.

Dalam pres rilis Bupati Ony juga menyampaikan, Kabupaten Ngawi saat ini telah tujuh kali berturut-turut menerima predikat WTP dari hasil pemeriksaan BPK Provinsi Jawa Timur.


“Masih banyak catatan yang perlu kita benahi, dalam satu semester ini merancang neraca Terkait aset kabupaten Ngawi sehingga semakin hari semakin baik. Meningkatkan pengawasan pelaksanaan pembangunan infrastruktur yang juga menjadi catatan untuk pembenahan.” Lanjutnya.

Ony berharap untuk kedepanya kabupaten Ngawi mendapatkan WTP yang lebih baik tanpa catatan. (Gus).

Check Also

Bupati Mansur Hidayat Serahkan 7.384 Stel Seragam Sekolah

Bupati Mansur Hidayat Serahkan 7.384 Stel Seragam Sekolah

  SeputarKita, Pemalang – Bupati Pemalang Mansur Hidayat tidak mau ada siswa siswi yang hanya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *