Polres Trenggalek bersama Tim Pamatwil Ditlantas Polda Jatim Laksanakan Giat Penyekatan Pos Check Point’ Penyekatan Rayon Ops Ketupat Semeru 2021


SeputarKita, Trenggalek – Dalam rangka optimalisasi kegiatan Di Pos check point Penyekatan Rayon OPS Ketupat 2021 di perbatasan wilayah khususnya Polres Trenggalek dan Ponorogo, Jumat (07/05) pada kesempatan ini dilaksanakan pengecekan langsung oleh tim Pamatwil Ditlantas Polda Jatim.

Pengecekan ini bertujuan untuk mengetahui langsung kesiapan Anggota maupun sarana prasarana pendukung pelaksanaan tugas di Pos penyekatan sehingga dapat diketahui segala sesuatu yang harus segera dipenuhi dan dilaaksanakan dalam melaksanakan tugas selama kegiatan OPS Ketupat Semeru 2021 berlangsung.

Ada beberapa temuan ditemui dan akan ditindak lanjuti pada kesempatan pertama. Pada umumnya baik Personil maupun Pos PAM beserta perangkatnya sudah siap.

Di pos Penyekatan ketua tim Pamatwil Kasat Kompol Hendrix K. Wardhana, S.H., S.I.K., M.H. memimpin kegiatan pemeriksaan kendaran yang melintas dari arah Ponorogo ke Trenggalek maupun sebaliknya antisipasi terjadinya pelanggaran lalulintas dan larangan mudik.

Hadir dalam giat Penyekatan ini yaitu :

1. Pamatwil Polda Jatim Kompol Hendrix K. Wardhana, S.H., S.I.K., M.H. Kasigar Ditlantas Polda Jatim Bersama Tim

2. Kasat Lantas Polres Trenggalek AKP Imam Mustolih,S.H.,S.I.KM.Si beserta para perwira Lantas

3. Kasat Lantas Polres Ponorogo beserta perwira Lantas

4. Kapolsek Tugu beserta seluruh petugas Pos

Saat di mintai keterangan Kasat lantas Polres Trenggalek AKP Imam Mustolih mengatakan, kegiatan operasi penyekatan ini kita lakukan mulai tanggal 6 hingga tanggal 17, dalam operasi ini tadi kita temukan beberapa kendaraan yang nekat melintas dan kita berikan sanksi tegas yaitu putar balik dan kita lakukan Rapid,” pungkasnya.(Den)

Check Also

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

  SeputarKita, Magetan – DPC PDI Perjuangan Magetan menggelar rapat kerja cabang diperluas di wisma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *