Berbagi Terangkan Hati, DPD PERTHI Magetan dan BPK Oi Magetan Santuni Anak Yatim


SeputarKita, Magetan – Dalam rangka meraih keberkahan di bulan Ramadan Dewan Pimpinan Daerah Persahabatan Thibuun Indonesia (DPD PERTHI) Magetan berkerjasama dengan BPK Oi Magetan mengadakan kegiatan menyantuni anak yatim dan buka bersama yang di selenggarakan di Panti Asuhan Tafidzul Qur’an, Desa Balegondo, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan. Jumar (07/05/2021).

Sebanyak 50 anak yatim mendapat santunan uang dan beberapa peralatan sekolah.

Ketua panitia Sutrisno dalam sambutanya Sangat berterima kasih kepada pengasuh panti asuhan yang telah menerima rombongan dengan baik.

“Semoga kedepan kerjasama yang baru dibangun ini bisa ditindak lanjuti dengan kegiatan – kegiatan yang lain. semua ini tidak terjadi begitu saja, ini skenario dari Allah SWT yang telah menggerakkan kami untuk bersilaturahmi kesini.” Terang Sutrisno.

“Bantuan yang tidak seberapa ini semoga bisa bermanfaat bagi siswa panti dan panti sendiri.” Lanjutnya.

Sutrisno juga berterimakasih kepada semua donatur yang telah memberikan amanah untuk menyalurkan donasinya kepada Panti asuhan Tafidzul Qur’an ini, “semoga amal jariayahnya di terima Allah dan di catat menjadi amal Sholeh.” Tutupnya.

Sementara H. Wadji pengasuh pondok memberikan motifasi kepada sahabat PERHTI untuk tidak takut jalan terjal dan berliku, semua adalah proses menuju sukses.

“Niatkan setiap gerak kita, Allah bersama kita, maka jangan ada niat – niat lain dalam memberikan layanan pada masyarakat, insyAllah Perthi terus maju dan berkembang dalam rangka menyehatkan umat sesuai dengan visinya.” Ucap H.Wadji.

“Kami pengasuh Panti mengucapkan banyak terimakasih atas datangnya dan juga bantuanya semoga amal jariyah yang di salurkan pada panti ini bisa bermanfaat bagi Panti sendiri dan para santri disini dan apa yang diberikan ini menjadi amal Sholeh dan di lapangkan rejekinya dan menjadi sarana menuju kabaikan di dunia maupun ke baikan di akhirat. Aamiin. “ Pungkasnya. (Tris)

Check Also

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

  SeputarKita, Magetan – DPC PDI Perjuangan Magetan menggelar rapat kerja cabang diperluas di wisma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *