Wabup Gresik Lakukan Peninjauan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di MI Nurul Huda


SeputarKita, Gresik – Wakil bupati Gresik Dra. Hj. Aminatun Habibah, M.Pd. melakukan peninjauan pembelajaran tatap muka (PTM) di dampingi oleh Kapolsek Menganti, Ndanramil Kec Menganti, Kepala Desa Kepatihan, Camat Menganti, kamis (22/4/2021).

Peninjauan pembelajaran tatap muka dilakukan di MI Nurul Huda Jl Raya Kepatihan, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik.

Dalam kesempatan tersebut Wabup mengatakan maksut kedatangan kami adalah untuk meninjau pembelajaran tatap muka di masa pandemi ini dan juga melihat langsung kondisi sekolah di Wilayah Kabupaten Gresik.

“Untuk melihat langsung pelaksanaan pembelajaran tatap muka, karena kita ingin melihat apakah sudah diberlakukan sesuai protokol kesehatan,” ucap Aminatun Habibah.

Lebih lanjut saat di wawancarai oleh Awak Media soal keberanian melakukan pembelajaran tatap muka di masa pandemi. Bu Min panggilan akrabnya mengatakan, melihat dari kondisi Kabupaten Gresik yang sudah zona kuning dan juga termotivasi dorongan dari wali murid dan juga guru-guru pengajar.

“Karena ini keingingan dari semua orang tua juga guru-guru pengajar dan melihat dari informasi Kementrian Kesehatan mengatakan situasi Kabupaten Gresik sudah zona kuning kita berani membuka pembelajaran tatap muka (PTM) dengan konsekuensi tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Bu Min.

Masih Bu Min “dengan dibukanya pembelajaran tatap muka harapannya nanti proses belajar mengajar bisa semakin membaik,” tutup Bu Min.( sis / mz ) .

Check Also

Istirahat Siang, Buruh Panen Asal Madiun Tewas di Magetan

Istirahat Siang, Buruh Panen Asal Madiun Tewas di Magetan

  SeputarKita, Magetan – Sukarmanto (45) seorang buruh panen padi asal Desa Lembah, Kecamatan Dolopo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *