Penertiban Rumah Bambu di Pantai Blendung Kecamatan Ulujami.


SeputarKita, Pemalang – Forkopimca Ulujami akhirnya menertibkan rumah bambu berupa gubuk /sket / atau bilik yang diDuga digunakan sebagai kegiatan negatif oleh sebagian pengunjung, terutama kebanyakan kaum muda mudi di objek wisata Pantai Blendung Kecamatan Ulujami dalam operasi cipta kondisi, Kamis (22/04/2021).

Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho melalui Kapolsek Ulujami AKP Suryadi, SH menyatakan bahwa operasi cipta kondisi akan terus ditingkatkan selama Bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri untuk menjaga kondusifitas dan memberantas penyakit masyarakat wilayah hukum Polres Pemalang.

“Kami akan terus melaksakan kegiatan rutin yang ditingkatkan, operasi dengan sasaran utama lokasi yang terindikasi digunakan kegiatan negatif,” katanya

Kapolsek menjelaskan, dalam operasi tersebut berawal dari keluhan pengunjung objek wisata pantai blendung yang ditemukan adanya gubuk /sket / atau bilik di tepi pantai yang berpotensi digunakan dalam kegiatan negatif.

Atas dasar tersebut, aparat kepolisian, TNI dan trantib langsung bergerak dan langsung menertibkan bilik yang ada di lokasi.

“Kami langsung bongkar dan memberikan himbauan kepada Kepala Desa untuk membatasi jam operasional wisata blendung,” kata AKP Suryadi.

“Dan kami juga berterima kasih kepada salah satu awak media yang telah memberi informasi terkait adanya kegiatan negatif tersebut, “tambahnya bpk RIYANTO selaku kades blendung.

Kami juga berharap ke Depannya Objek wisata ini lebih tertata dan kondusif setelah di ambil alih oleh Bumdes yang sebelumya pengelolaanya terkesan Liar.

Ikut dalam operasi cipta kondisi, Danramil 05/Ulujami Kapten inf. Shodikin, Camat Ulujami Yanuar Nitbani, Trantib Ulujami Maryudo, Kades Blendung Riyanto dan dipimpin langsung Kapolsek Ulujami AKP Suryadi SH. (Nur/Fahmi)

Check Also

Istirahat Siang, Buruh Panen Asal Madiun Tewas di Magetan

Istirahat Siang, Buruh Panen Asal Madiun Tewas di Magetan

  SeputarKita, Magetan – Sukarmanto (45) seorang buruh panen padi asal Desa Lembah, Kecamatan Dolopo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *