Monev PPKM Mikro kecamatan Ulujami, Tidak Ada Penutupan Objek Wisata


SeputarKita, Pemalang – Dalam rangka pencegahan penularan Covid 19 di lingkup kecamatan Ulujami dan Pembatasan Kegiatan masyarakat mikro terutama untuk para Pemudik yang tiap tahunnya berdatangan.

Maka terkait dengan hal itu di laksanakan Monitoring dan Evaluasi Covid 19 di Aula Kecamatan Ulujami yang di hadiri oleh seluruh Muspika atau Forkopimca Ulujami, Dinas Kesehatan, perwakilan Kepala Desa di Kecamatan Ulujami. Kamis, 29 April 2021.

Dalam Sambutanya Camat Ulujami Drs.Yanuar Nitbani mengatakan, “Bahwa dalam pencegahan penularan Covid 19 maka di himbau kepada seluruh kepala Desa untuk berkerja sama dengan cara melaporkan dan mendata setiap pemudik yang datang dan agar isolasi mandiri di rumah setidaknya 10 hari dari kedatangan.” Ucapnya.


Yanuar juga berharap dengan pembatasan – pembatasan ini dapat menekan angka penularan Covid 19 khususnya di wilayah kecamatan Ulujami dan di wilayah Pemalang pada Umumnya.

“Namun dalam kegiatan kali ini tidak akan ada penutupan obyek wisata di wilayah Kecamatan Ulujami, namun agar tetap memberlakukan Protokol kesehatan dengan menyediakan tempat untuk cuci tangan, penyediaan masker gratis untuk pengunjung yang tidak membawa masker dan penyemprotan desinfektan secara berkala.” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Ulujami AKP. Suryadi S.H menghimbau agar seluruh Kepala Desa Proaktif dalam menyampaikan dan mendata siapa saja yang mudik dan datang dari luar Kota kepada petugas Kesehatan dan tidak ada yang di tutup tutupi. (Nur/Fahmi)

Check Also

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

  SeputarKita, Magetan – DPC PDI Perjuangan Magetan menggelar rapat kerja cabang diperluas di wisma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *