Solid Dukung AHY dan Tolak KLB, DPC Partai Demokrat Magetan Gelar Do’a Bersama Anak Yatim


SeputarKita, Magetan – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Magetan melaksanakan kegiatan doa bersama anak Yatim sebagai bentuk Solid dukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan menolak Konferensi Luar Biasa (KLB) Sumatera Utara. Acara tersebut digelar di Jl. Teuku Umar Kelurahan Ringin Agung Kec/Kabupaten Magetan dan dihadiri 80 Orang, Selasa (09/03/2021).

Ketua DPC Partai Demokrat Magetan Hartoto mengatakan, kegiatan doa bersama ini sebagai wujud dan bentuk dari DPC Kabupaten Magetan secara tegas mendukung kepemimpinan AHY dan secara tegas menolak KLB Sumut.

“Mudah – mudahan pimpinan Partai Demokrat AHY selalu diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga dapat memimpin Partai Demokrat sesuai AD/ART,” harap Hartoto

Lanjut Hartoto, kepada pengurus DPC maupun PAC apabila ada seseorang yang mengatasnamakan dari manapun harus konfirmasi dengan DPC karena kita tidak mendukung dengan KLB,

“Mohon doanya supaya ketua Partai Demokrat dan jajarannya di beri kesehatan kesabaran sehingga dapat memimpin partai Demokrat sampai selesai, semoga Partai Demokrat tetap bersatu tidak terjadi permasalahan, tidak terpecah belah,”pungkas Hartoto.

Acara dilanjutkan doa bersama dipimpin H. Suwaji selaku Pengasuh pondok taqfidzul Qur’an, pemberian santunan secara simbolis kepada anak yatim dan pemberian cindera mata dari pondok taqfidzul Qur’an kepada Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Magetan. (Tris)

Check Also

Anggota DPRD Nganjuk Resmi Dilantik

Anggota DPRD Nganjuk Resmi Dilantik

  SeputarKita, Nganjuk – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nganjuk menggelar pelantikan 50 anggota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *