Mie Ayam Wajan, Menu Andalan di Kedai 6 Magetan


SeputarKita, Magetan – Bagi anda pecinta kuliner mie, menu di salah satu lokasi di Kota Magetan ini bisa dicoba. Ya sajian mie ayam dengan porsi yang lumayan banyak dan cukup membuat kita kenyang.

Kehadiran kuliner makan mie ayam ini pun belum pernah di temukan di Kabupaten Magetan, mie ayam yang cara penyajian nya tidak menggunakan mangkok ataupun piring, namun pemilik kedai memakai wajan sebagai tempat penyajian nya.

Adalah kedai 6 (enam) yang berada di pusat kota Magetan yang letaknya tak jauh dari MPP (Mall Pelayanan Publik) atau biasa kita sebut dengan Pasar Baru Magetan, yang tepatnya di Jalan Yos Sudarso No.6, Kelurahan Kebon Agung, Magetan.

Dewi, pemilik kedai menyebutkan, bahwa adanya mie ayam wajan ini dia mengaku mempunyai inisiatif yang berbeda dengan mie ayam pada umumnya. Rabu (03/03/2021).

“Saya mempunyai inisiatif yang berbeda dengan mie ayam lainnya mas, yaitu dengan wajan sebagai tempat penyajian, apa lagi di Magetan sendiri belum ada mie ayam yang seperti ini, dan ide seperti ini muncul saat saya sendiri gak sengaja lihat-lihat di medsos (media sosial).”tuturnya

Lebih lanjut Dewi mengatakan, 1 porsi mie ayam wajan ini ia jual dengan harga Rp.10.000.

“Kita untuk mie ayam wajan sendiri 1 porsi kita menjualnya Rp.10.000 mas, di Magetan sendiri untuk mie ayam seharga segitu tidak mahal untuk kalangan pelajar, buktinya setiap hari alhamdulillah pasti ada yang beli dan cukup banyak pemesan dari aplikasi grabfood juga, tapi di situasi pandemi seperti ini omsetnya juga agak melemah hampir 60 % .”imbuhnya

Selain mia ayam wajan, di kedai 6 (enam) ini juga menyediakan berbagai menu makanan yang lain nya, seperti mie setan, mie ayam goreng, seblak, bakso, ceker setan dan makanan handalan nya ayam geprek sambal matang serta berbagai jenis minuman lainnya. (Tris)

Check Also

Puncak Grand Opening Sejawi Cafedangan, Nongkrong Seru Dengan Usung Unsur Budaya Mataraman

SeputarKita,Madiun – Puncak Grand Opening Sejawi Cafedangan yang mengusung konsep kafe dan wedangan digelar di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *