Harap Tidak Ada Lagi Bencana, Relawan 24 Jam Gelar Doa Bersama Untuk Negeri


SeputarKita, Magetan – Setahun sudah pandemi covid 19 melanda Indonesia, pandemi global yang memporak porandakan sistem dunia. Belum juga virus mematikan itu hengkang dari atas bumi, bencana alam satu persatu menyambangi beberapa titik daerah di Indonesia.

Ribuan pasang mata menangis pilu, gempa, banjir, tanah longsor, meluluh lantahkan rumah-rumah mereka, mengambil nyawa orang tua, saudara, kakak, adik, dan anak-anak saudara-saudara kita.

Melihat keadaan tersebut Relawan 24 jam Magetan bersama perwakilan lintas perguruan silat yang ada di Magetan dan beberapa tokoh masyarakat menggelar acara Doa Bersama Untuk Negeri, di markas Relawan 24 Jam, Desa Tulung, Kecamatan Kawedanan, Magetan. Jum’at (05/03/2021)

Ketua Relawan 24 jam, Setyo Budi Hariyanto mengucapkan terimakasih kepada undangan yang hadir dalam kegiatan doa untuk negeri bersama relawan 24 jam.

“Hal ini kita lakukan karena kita perhatikan dalam satu tahun ini Indonesia dilanda bencana Pandemi Covid, Bencana alam longsor dan Banjir. “ Ucapnya.

“Mari dalam kesempatan ini kita berdoa semoga Negara Indonesia aman terkendali, kondusif tidak terjadi bencana, khusus nya wilayah Magetan semoga aman terkendali, kondusif tidak terjadi perselisihan antar Perguruan dan bencana.” Lanjutnya.

Ditempat yang sama Moh Firman Khalid atau yang akrab disapa Haliq selaku penasehat Relawan 24 Jam mengatakan, “Terima kasih atas kehadiran para undangan yang telah meluangkan waktu untuk hadir di kegiatan doa bersama untuk Negeri Dan terima kasih atas sinergitas dari relawan sehingga kegiatan doa bersama untuk negeri dapat terlaksana, semoga kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kita serta barokah buat kita semua.” Ucapnya.

“Hadiah terbagus tak selalu terbungkus dengan indah, terkadang Tuhan membungkusnya dengan berbagai masalah, hanya untuk menguji cara kita menghadapinya, melewati segala coba dengan keteguhan hati dan doa – doa yang tak pernah putus. Untuk kelak membuka sekotak kejutan berupa hadiah yang tak ternilai harganya, hadiah kebaikan dan ridho Ilahi. untuk orang-orang yang berserah namun tak menyerah.” lanjut Haliq.

Acara yang dihadiri sekitar 20 orang tersebut memulai doa bersama untuk negeri di pimpin oleh sdr. Haris salah satu Anggota relawan 24 Jam dengan khusuk dan khitmad.

Lantunan ayat-ayat suci yang terpancar dari hati orang-orang kecil untuk Indonesia, untuk negeri tercinta.

Sembuhlah negeriku, bangkitlah kembali Indonesia ku. Doa-doa kami rafalkan untuk kejayaanmu, kejayaan rakyatmu dan kebangkitanmu dari musibah dan bencana. (Ani/R24J)

Check Also

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

  SeputarKita, Magetan – DPC PDI Perjuangan Magetan menggelar rapat kerja cabang diperluas di wisma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *