Awali Kunjungan Kerja, Bupati Pemalang Sambangi Pasar Comal


SeputarKita, Pemalang – Bupati Pemalang Bersama Wakil Bupati Pemalang Mengawali Kunjungan Kerjanya di Bebagai Tempat yang ada di Kabupaten Pemalang. Salah satunya di Pasar Comal.

Dalam kunjungannya Bupati Mukti Agung Wibowo bersama Wakilnya Mansur Hidayat, didampingi oleh Kepala Disperindagkop Hepi beserta Jajarannya,.

Setibanya di lokasi langsung disambut Jajaran Forkopincam Pemerintahan Kecamatan Comal diantaranya, Camat Fauzan dan Kapolsek Comal beserta anggotanya, Danramil 04 Comal beserta anggotanya, Kepala Pasar Comal, Irwanto dan pegawainya. Rombongan Bupati selanjutnya dipersilahkan duduk dan berdialog sejenak dengan para pedagang tentang situasi kondisi Pademi serta bicara soal keadaan bangunan Pasar tersebut.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Pemkab Pemalang itu sempat mengagetkan para pedagang karena berkunjung secara mendadak. Di tengah kunjungannya Bupati Agung memberikan arahan kepada pedagang agar ikut terlibat aktif mencegah serta melawan sebaran virus corona atau Covid-19, terakhir setelah diberlakukannya PPKM di Jawa Tengah, termasuk Pemalang ini.

Saat tiba di tengah pedagang pasar, Bupati dan Wakil Bupati menyempatkan untuk belanja beberapa kali kepada dagangan, seperti belanja gerih Cumi kepada ibu Rumyati pedagang asal Pecangakan, dan belanja udang rebon ke pedagang lainnya, bahkan semat belanja apem Comal di ibu Ani.

Bupati dalam dialognya menyampaikan, bahwa dirinya ingin mengetahui langsung perdagangan di Pemalang, seperti di Pasar Comal ini, setelah dampak Covid – 19. Ia berharap pademi segera usai.

“Kunjungan kami ke pasar guna melihat situasi dan kondisi pedagang di pasar selama pademi, dan untuk memastikan keadaan pedagang dilapangan,”papar Bupati Agung.

Sementara menurut Kepala Pasar, Irwanto kunjungan kerja Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Sangat bermanfa”at bagi para Pegawai dan Pedagang Pasar Comal.


“Kami semua berharap dengan kunjungan bapak Bupati dan Wakil Bupati, sehingga Pedagang bisa ajukan aspirasinya yang bersifat konstruktif sehingga bisa diakomodir Pelaksanaan Pembangunannya sehingga pasar kondisinya lebih baik dan lebih sehat.” ucap lrwanto Kepala Pasar Comal. (Nur/Fahmi)

Check Also

Bupati Pemalang Luncurkan Studio On Air 2 LPPL Radio Swara Widuri 87,7 FM

Bupati Pemalang Luncurkan Studio On Air 2 LPPL Radio Swara Widuri 87,7 FM

  SeputarKita, Pemalang – Bupati Pemalang Mansur Hidayat secara resmi meluncurkan Studio On Air 2 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *