Wujud Kepedulian Kepada Pers, Walikota Madiun Bagikan Sembako Dan Potong Tumpeng Dalam Rangka Peringati HPN Tahun2021


Seputar kita, Madiun – Dalam rangka memperingati hari pers Nasional Tahun 2021, Wali Kota Madiun Drs. H. Drs. H. Maidi, S.H., M.M., M.Pd. menggelar tasyakuran dengan memotong tumpeng serta membagikan sembako kepada wartawan, tasyakuran ini di gelar di halaman balai kota Madiun pada selasa (16/02) dengan di hadiri oleh wartawan Kota Madiun.

Dalam sambutanya Wali Kota Madiun Maidi mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh wartawan yang sudah ikut serta dalam memajukan kota Madiun Menjadi lebih baik, dan terus mendukung program – program pemerintahan dalam menekan perkembangan virus covid 19 yang saat ini sedang melanda.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada wartawan yang selama ini sudah ikut serta berperan dalam memajukan kota Madiun menjadi lebih baik dan ikut serta memulihkan ekonomi di kota Madiun menjadi lebih baik.” Terangnya.

Maidi juga menyampaikan semoga wartawan di kota Madiun ini bisa terus bekerja sama dengan pemerintahan dalam menekan perkembagan virus covid 19 yang saat ini sedang melanda. “Tolong bantu pemerintah kota Madiun dalam menekan angka kasus virus covid 19 ini agar bisa segera hilang, saya doakan semoga semua wartawan selalu di beri kesehatan, lancar rejekinya, dan imunya tinggi karena dengan imun yang tinggi wartwan semuanya tetap sehat.” Harapnya

Selain Wali kota Madiun Ketua PWI kota Madiun Siswanto juga mengapresiasi kepada pemerintah kota Madiun yang hari ini memberikan perhatian, memberikan sembako dan memberikan tumpeng, Alhamdulillah selama pandemi covid 19 ini memang kita tidak menggelar acara atau kegiatan hari pers seperti tahun kemarin karena kita ingin berusaha melakukan pencegahan penyebaran covid 19. Alhamdulillah pemerintah Kota Madiun memberikan perhatian menggelar kegiatan untuk kita,ucapnya. (Den)

Check Also

Puluhan driver taksi OJOL Baturaja nyatakan sikap dukung pasangan Paslon Bertaji

Puluhan driver taksi OJOL Baturaja nyatakan sikap dukung pasangan Paslon Bertaji

SeputarKita,OKU ( SUMSEL)- Puluhan driver taksi dan ojek online Baturaja nyatakan sikap dukung pasangan calon …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *