Satlantas Polres Madiun Terus Lakukan Sosialisasi Prokes Hingga Bagi Masker dan Suplemen


SeputarKita, Madiun – Satlantas Polres Madiun mendirikan ‘Pos Lantas Tertib Tangguh Semeru’. Dalam bentuk pemeliharaan keamanan, ketertiban, klancaran dan keselamatan berlalu lintas serta penertiban protokol kesehatan covid 19 yang mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif serta penegakan hukum secara selektif prioritas untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas serta disiplin protokol kesehatan.

Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono melalui Kasatlantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji menuturkan, dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin disiplin dalam berlalu lintas serta selalu menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19

“Selain sosialisasi kami juga melakukan penyemprotan disinfektan sekaligus membagikan masker dan suplemen kesehatan kepada pengguna jalan,” tuturnya, Kamis (18/02/2021).

Lebih lanjut AKP Ari mengatakan, pos lantas tangguh yang didirikan ini selain untuk memberikan sosialisasi Protokol Kesehatan juga untuk menghimbau keselamatan dalam berkendara. Sosialisasi seperti ini akan terus dilakukan supaya pengguna jalan maupun masyarakat tidak lalai mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir.(Den)

Check Also

Istirahat Siang, Buruh Panen Asal Madiun Tewas di Magetan

Istirahat Siang, Buruh Panen Asal Madiun Tewas di Magetan

  SeputarKita, Magetan – Sukarmanto (45) seorang buruh panen padi asal Desa Lembah, Kecamatan Dolopo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *