Forkopimca Comal Bagikan Masker dan Terus Imbau Masyarakat Pentingnya Prokes


SeputarKita, Magetan – Antisipasi penyebaran Corona Virus Diasease (Covid-19), Forkopimca Comal bersama relawan membagikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di sepanjang Jalan.A.Yani Comal , Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang. Kamis (04/02/2021).

Pembagian masker gratis tersebut dilakukan dengan cara membagikannya kepada masyarakat yang melintas yang tidak memakai masker. Disamping membagikan masker gratis itu, Forkopimca Comal juga mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan virus covid-19 supaya virus penyakit yang mematikan itu tidak bertambah meluas.

Fauzan S.Sos, M.Si., Camat comal menyampaikan bahwa pembagian masker gratis ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. “Dengan pembagian masker serta himbauan ini, kami mengharapkan masyarakat terlindung dari penyebaran Covid-19 ,” ujarnya.

Bersama anggota TNI, Polri pihaknya terus melakukan giat imbauan ke warga masyarakat agar mematuhi Prokes COVID-19. Diantaranya Memakai Masker, Mencuci tangan pakai sabun, dan Menjaga Jarak. Upaya itu dilakukan guna menekan penyebaran virus Corona atau COVID-19 tidak semakin meluas. (Nur/Fahmi)

Check Also

Tim Gabungan Satreskoba Polres Sampang Amankan Pengedar Narkoba Antar Kota dengan BB Sabu 74,39 Gram

Tim Gabungan Satreskoba Polres Sampang Amankan Pengedar Narkoba Antar Kota dengan BB Sabu 74,39 Gram

  SeputarKita, Sampang – Satuan Reserse Narkotika bersama personel gabungan Polsek Sekobanah, Polres Sampang, Jawa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *