Bersama Forkopimda Nganjuk, Gubernur Jatim Tinjau Longsor Kecamatan Ngetos


SeputarKita, Nganjuk – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indarparawansa meninjau lokasi longsor di desa Selopuro Kecamatan Ngetos, kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Pada kunjungan kali ini Gubernur Jatim menyempatkan diri melihat langsung lokasi terjadinya longsor, dengan didampingi Bupati Nganjuk H. Novi Rahman Hidayat, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi serta unsur Forpimda lainnya.

Setelah meninjau lokasi longsor, rombongan Gubernur Jatim mengadakan tatap muka dan menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga korban longsor Ngetos.

”Saya menyampaikan bela sungkawa yang sedalam dalamnya kepada keluarga korban tanah longsor Ngetos, semoga almarhum dan almarhumah korban longsor mendapatkan tempat yang layak disisi Tuhan YME “. Ungkap Gubernur.

Gubernur Jatim juga menyerahkan bantuan kepada keluarga korban tanah longsor.

Selesai bertemu langsung dengan keluarga korban longsor, Gubernur Jatim didampingi Forpimda Nganjuk meninjau lokasi pengungsi yang disediakan di SD Ngetos.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Jatim Khofifah Indarparawansa memberikan suport kepada para pengungsi agar tetap tabah dan semangat.


Khofifah juga memberikan bantuan alat permainan kepada anak anak agar bisa digunakan di tempat pengungsian dan untuk tetap menjaga moril anak anak pengungsi.

Sebagai informasi longsor di desa Selopuro Kecamatan Ngetos Nganjuk, terjadi pada hari minggu (14/02/21) sore hari karena intensitas curah hujan yang tinggi di daerah tersebut. (Sis/Red).

Check Also

Dianggarkan Ratusan Juta, Bangunan Pasar Desa Jatiroyom 3 Tahun Mangkrak Hingga Akhirnya Roboh

Dianggarkan Ratusan Juta, Bangunan Pasar Desa Jatiroyom 3 Tahun Mangkrak Hingga Akhirnya Roboh

  SeputarKita, Pemalang – Bangunan Pasar Desa di Desa Jatiroyom kecamatan Bodeh kabupaten Pemalang, yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *