Penghujung Akhir Tahun , Polres Gresik Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Malam Tahun Baru


SeputarKita, Gresik – Bertempat di Lapangan Mako Polres Gresik Jl.Dr.Wahidin Sudiro Husodo, Desa. Kembangan, Kecamatan Kebomas , Kabupaten Gresik Telah melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan Malam Tahun Baru 2021 , dengan diikuti 250 peserta apel yang dipimpin Kapolres Gresik, AKBP.Arief Fitrianto,S.H,.S.I.K,.M.M., Kamis (31/12/2020).

Dalam gelar pasukan kali ini juga hadir Wakil Bupati Gresik, Dr.H.Moch .Qosim,M.Si, Kapolres Gresik AKBP.Arief Fitrianto, S.H.,S.I.K.,M.M, Dandim 0817/Gresik Letkol INF.Taufik Ismail, Kasat Pol PP Kabupaten Gresik Abu Hassan, Kakesbangpol Gresik Darman dan PJU Gresik .

Pasukan yang disiagakan dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2021 , 1 Kompi Anggota Kodim 0817 , 1 Pleton TNI , 1 Pleton Sat Lantas , 1 Pleton Staf Polres , 1 Pleton Shabara , 1 Pleton Polwan , 1 Pleton Sat Intelkam , 1 Pleton Reskrim , 1 Pleton Sat Narkoba , 1 Pleton Sat Pol PP gresik , 1 Dishub , 1 Pleton Banser , 1 Pleton Senkom , 1 Pleton Rapi dan 1 Pleton Saka Bhayangkara .

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto dalam sambutannya kegiatan gelar pasukan kali ini untuk mengecek kesiapan baik anggota maupun perlengkapan untuk bersinergi dalam melaksanakan Pengamanan Malam Tahun Baru 2021 .

Pandemi Covid-19 hingga akhir tahun ini masih belum menunjukkan penurunan dan jumlah kasus konfirmasi positif yang ada di Kabupaten Gresik terus bertambah ,Libur pangjang Natal dan Tahun Baru 2021 agar masyarakat mampu menahan diri untuk selalu mematuhi protokol kesehatan ,” ungkapnya .

Masih Kapilres , berdasarkan maklumat Kapolri yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 serta bertujuan memberikan perlindungan ,menjamin keamanan serta keselamatan masyarakat selama pelaksanaan libur Nataru 2021 .

Pemberlakuan pembatasan Jam Malam dilakukan dengan salah satu upaya mencegah penyebaran Virus Covid-19 ,” Ucapnya .

Kapolres Gresik juga menghimbau ,kepada seluruh Stakholder terkait para Alim Ulamak , Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat untuk selalu menjaga stabilitas keamanan serta mencegah penyebaran Covid-19 .

Agar semua masyarakat tidak melakukan arak arakan atau Konvoi dan juga tidak melakukan minum minuman keras ,menghindari kerumunan , merayakan malam tahun baru tinggal dirumah dan perbanyak Ibadah dengan harapan di Tahun 2021 Covid-19 segera musnah dan Kamtibmas tetap kondusif .

Pelaksanaan Apel Gelsr Pasukan dalam rangka pengamanan Malam Tahun Baru 2021 telah selese dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung berjalan tertib dan lancar . (Sis/Ula )

Check Also

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

  SeputarKita, Ponorogo – Warga Dukuh Genggong Desa Tanjungrejo, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo menggelar acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *